Ini Dia Knalpot Sepeda yang Bisa Keluarkan Suara Seperti Motor, Harganya Rp200 Ribuan

Knalpot sepeda yang bisa mengeluarkan suara seperti sepeda motor dijual secara online oleh Turbospoke.

Ini Dia Knalpot Sepeda yang Bisa Keluarkan Suara Seperti Motor, Harganya Rp200 Ribuan Knalpot sepeda buatan Turbospoke. (Turbospoke)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Bersepeda menjadi olahraga paling digemari di era pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sejumlah toko sepeda kebanjiran pembeli. Sepeda lipat (seli) atau folding bike menjadi salah satu jenis sepeda yang paling diburu.

    Bagi yang masa kecilnya sudah akrab dengan sepeda, pernahkah Anda menjepitkan gelas plastik air mineral di garpu depan atau rangka belakang biar bergesekan dengan ban? Jika pernah tentu tahu itu dilakukan agar saat sepeda digowes, keluar suara garang layaknya sepeda motor.

    Seperti dikutip dari detik.com, Ternyata ada sebuah aksesori sepeda yang dijual untuk mendapatkan efek suara tersebut. Uniknya lagi, aksesori itu dilengkapi dengan knalpot untuk mengamplifikasi suara yang dihasilkan.

    Ajaib, 30 Menit Hanyut Di Sungai, Bayi 18 Bulan Selamat

    Aksesori ini dibuat oleh dan dikembangkan oleh Turbospoke. Cara kerjanya hampir sama dengan cara konvensional anak-anak menyelipkan gelas plastik air mineral. Bedanya, alat ini tidak menggunakan gelas plastik air mineral melainkan semacam kartu.

    Bernama Turbospoke Bicycle Exhaust System, aksesori ini dipasang di rangka dekat ban belakang. Perangkat itu dapat dimasukkan kartu suara yang akan bersinggungan langsung dengan pelek jari-jari sepeda sehingga menghasilkan suara. Agar suaranya lebih nyaring, ada knalpot yang dipasang dengan fungsi seperti pengeras suara, bukan pembuangan emisi seperti motor sungguhan.

    Ringkas

    Paket penjualan Turbospoke Bicycle Exhaust System selain yang sudah disebutkan di atas ada juga tambahan stiker untuk memberikan kesan sporty di knalpot. Pemasangan pun cukup ringkas dan dapat dilakukan dengan mudah atau kurang dari 15 menit saja.

    Sendirian di Rumah Tak Layak Huni, Remaja Yatim Piatu di Tulungagung Ini Terpaksa Tinggal di Masjid

    Tersedia pula 3 pilihan kartu yang berarti ada tiga jenis suara. Penggantian kartu suara pun dapat dengan mudah dibongkar pasang

    Produk ini ternyata sudah lama berada di pasaran dan tergolong sebagai mainan anak-anak. Seiring dengan meningkatnya penggunaan sepeda sebuah video tentang produk ini pun kembali ramai di media sosial.

    Di Indonesia, e-commerce besar juga menjual produk ini dengan harga variatif. Turbospoke Bicycle Exhaust System berdasarkan hasil pencari di situs jual beli online dibanderol dari harga Rp100.000-Rp200.000-an.

    Ini Panduan dari KUA Bagi yang Mau Nikah di Tengah Pandemi Corona



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.