Ini Penghasilan Muncikari yang Ditangkap Polrestabes Surabaya

Tarif PSK pun beragam mulai dari Rp150.000 hingga Rp800.000

Ini Penghasilan Muncikari yang Ditangkap Polrestabes Surabaya Penggerebekan prostitusi online di salah satu hotel di Gubeng, Surabaya (Detik.com/Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Tujuh muncikari dan tujuh PSK diamankan polisi saat penggerebekan di sebuah hotel di Gubeng Surabaya. Ternyata dari hasil praktik prostitusi online tersebut muncikari bisa peroleh keuntungan gede.

    Kepada polisi, muncikari tersebut mengaku dalam sehari anak buahnya bisa melayani lima hingga tujuh pria hidung belang.

    Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Agung Kurnia Putra memaparkan muncikari mendapat keuntungan dari pembagian tarif Pekerja Seks Komersial (PSK). Tarif PSK pun beragam mulai dari Rp150.000 hingga Rp800.000.

    Polrestabes Surabaya Bongkar Praktik Prostitusi Online, 7 Muncikari Ditangkap

    Mau tahu keuntungan mereka? Jika dalam sehari PSK bisa melayani lima hingga tujuh pelanggan, Agung menyebut muncikari bisa mengantongi keuntungan Rp2 juta hingga Rp3 juta dalam sehari.

    "Anak buahnya kan melayani antara lima sampai tujuh orang setiap hari, kalau penghasilannya sekitar Rp2 juta sampai Rp3 juta satu hari," kata Agung seperti beritakan Detik.com, Jumat (15/5/2020).

    Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai, Diduga Sengaja Dibuang

    Penghasilan ini tambah Agung, merupakan penghasilan rata-rata satu muncikari. Dalam penggerebekan, pihaknya memang mengamankan tujuh muncikari yang masing-masing memiliki satu anak buah. "Satu muncikari satu hari segitu penghasilannya," imbuhnya.

    Polisi menggerebek prostitusi online dan mengamankan tujuh muncikari dan tujuh PSK pada Sabtu (25/4/2020). Saat ini tujuh muncikari tersebut masih ditahan. Sedangkan para PSK telah dibebaskan karena merupakan saksi korban.

    Waduh, Syahrini Ditangkap Satpol PP Gresik

    Tujuh muncikari yang diamankan ini yakni Edwin Mariyanto, 21, Selvia Andriani, 21, Edi Wiyono, 21, Akmal Muyassar, 19, Diah Nur Aini, 24, M. Rizky, 21, dan Azis Haryanto, 27.

    Sementara dari penggerebekan ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya uang tunai hingga handphone yang digunakan muncikari menawarkan perempuan ke kliennya.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.