Ipong-Bambang Akan Deklarasi Maju Pilkada 2020 Kamis Besok  

Ipong Muchlissoni bakal mendeklarasikan diri maju di panggung Pilkada 2020 sebagai calon petahana pada Kamis (3/9/2020).

Ipong-Bambang Akan Deklarasi Maju Pilkada 2020 Kamis Besok   Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. (Istimewa/Pemkab Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Ipong Muchlissoni bakal mendeklarasikan diri maju di panggung Pilkada 2020 sebagai calon petahana pada Kamis (3/9/2020). Dalam deklarasi itu, Ipong juga akan memperkenalkan calon wakil bupati Ponorogo yang akan mendampinginya yaitu Bambang Tri Wahono.

    Informasi yang diterima Madiunpos.com, deklarasi tersebut akan dilakukan di Komplek Masjid Jami Kauman Kota Lama Pasar Pon, Jl. Parang Centhung, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

    Partai politik pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Ponorogo yaitu dari Partai Nasdem, PKB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PKS.

    Kasus Covid-19 Naik Terus, Pemkot Madiun Aktifkan Lagi Ruang Isolasi di Stadion Wilis dan Wisma Haji

    Dalam kegiatan deklarasi itu juga akan dimeriahkan dengan hiburan seni 21 dadak merak, gajah-gajahan, kebo bule, hadroh, jaranan, dan ratusan pedagang kaki lima.

    Pasangan calon petahana dalam Pilkada 2020 ini akan melawan pasangan calon Sugiri Sancoko-Lisdyarita yang diusung PDIP, PAN, Partai Hanura, dan PPP.

    Ipong Muchlissoni membenarkan bahwa dirinya akan mendeklarasikan diri sebagai calon petahana pada Kamis besok. Sejumlah partai pengusungnya juga akan ikut dalam deklarasi tersebut.

    Dia menyebut Bambang Tri Wahono dipilih sebagai pendampingnya dalam Pilkada 2020 berdasarkan atas pilihan bersama dengan partai koalisi. Ipong menyampaikan pemilihan calon wakil bupati ini dengan pertimbangan mencari sosok yang berpengalaman di pemerintahan dan berasal dari non-partai.

    Tidak Pakai Masker, Puluhan Warga Dihukum Nyemprot Disinfektan di Jalanan Kota Madiun

    “Ini pilihan bersama antara saya dan partai koalisi. Alasannya ya karena mencari yang sudah berpengalaman di pemerintahan dan berasal dari non-partai,” terang dia saat dihubungi, Selasa (1/9/2020).

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo mulai membuka pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo tahun 2020 pada Jumat sampai Minggu (4-6/9/2020). Untuk pendaftaran pada tanggal 4 dan 5 September akan dilayani pada pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Sedangkan pendaftaran pada tanggal 6 September akan dilayani mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.