Istri Ari Sigit Diperiksa Penyidik Polda Jatim Soal MeMiles

Giliran istri Ari Haryo Sigit, Rika Callebaut, yang diperiksa Polda Jatim terkait kasus MeMiles.

Istri Ari Sigit Diperiksa Penyidik Polda Jatim Soal MeMiles Istri Ari Haryo Sigit, Rika Callebaut, menatangi Mapolda Jatim, Senin (27/1/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- PenyidikDireskrimsus Polda Jatim, Senin (27/1/2020) pagi ini memeriksa istri Ari Haryo Sigit alias Ari Sigit, Frederica Francisca Callebaut (Rika Callebaut). Ia diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles yang dikelola PT Kam and Kam.

    Seperti dikutip Madiunpos.com dari detik.com, Rika mengaku menjadi member dan melakukan top up. Ia belum menyebut berapa nominal uang yang sudah ia top up, termasuk reward yang ia dapat.

    Rika datang pukul 09.25 WIB didampingi beberapa kuasa hukumnya. Rika yang memakai baju hitam dan kacamata cokelat ini langsung masuk ke ruang pemeriksaan. Saat ditanya keterlibatannya, Rika mengaku dipanggil menjadi saksi.

    "Iya [top up]. Iya saya dipanggil sebagai saksi, saya sebagai warga negara yang baik, saya dipanggil, saya datang," kata Rika di Mapolda Jatim di Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Senin.

    Ia tidak memberi banyak keterangan kepada awak media yang menunggunya. Ia berjanji akan menyampaikan keterangan yang lebih lengkah setelah pemeriksaan usai.

    "Alhamdulillah [kondisi saya baik]. Habis [pemeriksaan] di dalam baru saya ngomong ya," pungkas Rika.

    Seperti diketahui ada sejumlah public figure yang telah diperiksa terkait dugaan keterlibatan di MeMiles. Mulai dari Eka Deli, Marcello Tahitoe atau Ello, Pinkan Mambo, Tata Janeeta, hingga Cucu Mantan Presiden Soeharto Ari Sigit. Ari Sigit diperiksa pekan lalu.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.