Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Orang Ditemukan Meninggal di Jalan Tol Madiun

Seorang pengemudi dan seorang kernet truk ditemukan meninggal dunia di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 622.180, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (25/1/2022).

Jadi Korban Tabrak Lari, 2 Orang Ditemukan Meninggal di Jalan Tol Madiun Petugas mengevakuasi jenazah korban tabrak lari di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 622.180, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (25/1/2022). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pengemudi dan seorang kernet truk ditemukan meninggal dunia di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 622.180, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (25/1/2022). Diduga kedua orang itu menjadi korban tabrak lari.

    Dua orang yang ditemukan meninggal itu merupakan pengemudi dan truk Mitsubhisi berpelat nomor S 7876 UO. Untuk identitas pengemudi bermama Sudarto, 41, warga Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Sedangkan identitas kernet belum diketahui.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan telah ditemukan dua orang yang merupakan pengemudi dan kernet truk di Jalan Tol Madiun-Surabaya. Kedua jenazah itu pun langsung dibawa ke RSUD Caruban.

    Dia menyampaikan kecelakaan tabrak lari ini diduga berawal dari kendaraan truk Mitsubhisi berpelat nomor S 7876 UO berwarna kuning melaju dari Madiun ke Surabaya. Sesampainya di KM 622.180 A, pengemudi dan kernet itu turun dari kendaraan guna mengecek kondisi ban.

    "Saat sedang mengecek ban itu, pengemudi dan kernet itu ditabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah dari barat ke timur," jelas dia.

    Nanang menyampaikan kecelakaan ini diduga karena kelalaian pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Pengemudi kendaraan itu diduga tidak dapat mengendalikan kemudi dan menabrak yang turun di bahu jalan.

    Saat ini pihak kepolisian masih mengejar pengemudi yang menabrak dua orang tersebut. "Ini kami masih melakukan pengejaran mas. Semoga bisa cepat tertangkap," jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.