Janda Dua Anak di Jombang Tewas Setengah Bugil, Tersangkanya Seorang Kuli Bangunan

Seorang janda dua anak di Jombang ditemukan tewas setengah bugil, diduga diperkosa oleh seorang kuli bangunan yang kini sudah ditangkap.

Janda Dua Anak di Jombang Tewas Setengah Bugil, Tersangkanya Seorang Kuli Bangunan Ilustrasi prostitusi. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, JOMBANG -- Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mendadak geger. Sesosok janda dua anak ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil di semak-semak.

    Kurang dari 12 jam, polisi berhasil menangkap pria yang jadi tersangka pelaku pembunuhan tersebut. Tersangka yang belum dibeberkan identitasnya itu kini dibawa ke Polres Jombang.

    Kepastian penangkapan pelaku tersebut diungkapkan Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Minggu (17/5/2020). “Pelaku sudah kita tangkap dalam waktu tidak kurang 12 jam. Saat ini dibawa ke Polres Jombang guna pemeriksaan lanjutan,” kata Yogas seperti dilansir suara.com, Minggu (17/5/2020).

    Jelang Buka Puasa, Mobil SUV Terbakar di depan Mapolres Madiun

    Soal identitas pelaku, Yogas meminta wartawan mengonfirmasi langsung ke Polres Jombang. Alasannya, penanganan kasus tersebut sudah diambil alih oleh pihak Polres. Dia hanya memastikan bahwa pelaku merupakan seorang kuli bangunan yang berasal dari luar kota.

    Korban diketahui bernama Siti Rohaya, 35, warga Desa Mojowangi. Ia diduga tewas diperkosa sebelum dibunuh. Jasad korban ditemukan warga yang tengah ronda pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Beberapa saat sebelumnya mereka mendengar teriakan korban. Setelah dicari, warga menemukan korban sudah tergeletak tanpa mengenakan celana dalam.

    “Jasad korban sudah kita kirim ke kamar mayat RSUD Jombang guna menjalani visum. Kami juga sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dugaan sementara korban meninggal karena penganiayaan atau dibunuh,” ujar Yogas.

    Avanza Rombongan Siswa SMKN 2 Turen Malang Kecelakaan di Tol, 4 Meninggal Dunia

    “Dari lokasi kami menyita pakaian korban. Saat ini kami masih mendalami kasus ini guna menemukan pelakunya. Motif pembunuhan ini juga masih kita pelajari,” ujar Yogas.

    Diduga Diperkosa Dulu

    Yogas mengatakan korban diduga kuat terlebih dahulu diperkosa lalu kemudian dibunuh. “Dugaannya seperti itu. Sebelum membunuh korban, pelaku terlebih dulu memperkosanya. Makanya, mayat korban ditemukan dalam kondisi telanjang,” kata dia.

    Ia juga menjelaskan bahwa terdapat luka memar pada mulut korban Siti Rohaya itu. Kemungkinan, pelaku menganiaya korban menggunakan benda tumpul hingga nyawa janda asal Mojowangi tersebut melayang.

    Rampok Pasutri di Probolinggo, Seorang Petani Tewas Ditembak Aparat

    “Namun demikian, kami masih menunggu hasil autopsi guna memastikan penyebab kematian korban. Barang bukti yang kita sita di lokasi berupa celana dalam dan pakaian korban. Termasuk motif pembunuhan ini juga masih kita dalami,” kata mantan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang ini.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.