Jelang Buka Puasa, Mobil SUV Terbakar di depan Mapolres Madiun

Mobil SUV terbakar di tengah-tengah jalan di Jl. Pahlawan atau depan Mapolres Madiun Kota.

Jelang Buka Puasa, Mobil SUV Terbakar di depan Mapolres Madiun Petugas mengevakuasi mobil SUV yang terbakar di depan Mapolres Madiun Kota, Sabtu (16/5/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Sebuah mobil SUV terbakar di depan Mapolres Madiun Kota atau di Jl. Pahlawan, Sabtu (16/5/2020) petang. Mobil ini terbakar diduga karena ada korsleting listrik di bagian audio mobil.

    Kebakaran ini membuat jalanan yang akan melewati perlintasan kereta api itu macet. Hal ini karena mobil tersebut terbakar persis di tengah-tengah jalan.

    Seorang saksi mata kejadian itu, Suwandi, mengatakan saat itu mobil berpelat nomor AE 1894 KE itu sedang berjalan dan tiba-tiba behenti. Setelah itu keluar kepulan asap dari dalam mobil.

    “Pengemudi dan seluruh penumpang mobil itu kemudian keluar untuk menyelamatkan diri,” kata dia.

    Avanza Rombongan Siswa SMKN 2 Turen Malang Kecelakaan di Tol, 4 Meninggal Dunia

    Api kemudian semakin membesar dan terlihat jelas membakar mobil tersebut. Pemilik mobil keluar dan kemudian mencari air untuk memadamkan api yang membakar mobilnya.

    “Saat itu pemiliknya keluar bingung mencari air. Terus minta tolong kepada warga untuk membantu memadamkan api,” jelas Suwandi.

    Kapolres Madiun Kota, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, mengatakan pemilik mobil yang merupakan warga Kecamatan Taman, Kota Madiun itu hendak mencari makan untuk berbuka puasa. Tetapi, di jalan justru mengalami musibah terbakar.

    Kebakaran itu tidak berlangsung lama, karena api berhasil dipadamkan dan mobil tersebut pun tidak ludes terbakar.

    Banyak Media Sebut Dionisius Prasetyo Sebagai Nama Asli Didi Kempot, Keluarga: Itu Hoaks

    “Kalau keterangan pemilik mobil, mereka keluar dari rumah mau mencari makanan untuk buka puasa. Tetapi di tengah perjalanan justru mobilnya terbakar,” jelas dia.

    Petugas kepolisian setempat kemudian mengevakuasi mobil tersebut dengan menggunakan truk crane. Lalu lintas di jalan tersebut pun mulai lancar.

     

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.