#Kamis Misteri: Angkernya Pos Polisi Banyakan di Ngawi 

Pos Polisi Banyakan di Ngawi yang menjadi tempat menyimpan kendaraan yang kecelakaan diyakini angker.

#Kamis Misteri: Angkernya Pos Polisi Banyakan di Ngawi  Tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan lalu lintas di Ngawi (Youtube/gardawarta)
    Madiunpos.com, MADIUN -- Cerita mistis menyelimuti lahan kosong yang dijadikan tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan lalu lintas di Ngawi. Jawa Timur. Makhluk tak kasat mata seperti pocong, sering menampakan diri di lokasi angker tersebut.
    Tempat penyimpanan itu tepatnya berada di Pos Polisi Banyakan, Polres Ngawi. Sejumlah kendaraan ringsek akibat kecelakaan disimpan di tempat ini. Pos polisi ini menjadi momok tersendiri bagi warga dan kru bus yang ditugasi untuk menunggu bus yang ditahan. Seringkali perusahaan bus menugaskan karyawannya menunggu bus yang disita polisi setelah mengalami kecelakaan untuk menghindari penjarahan.
    Cerita tentang keangkeran Pos Polisi Banyakan ini diceritakan oleh akun Youtube Garda Warta TV. Dalam video yang diunggap pada 9 Agustus 2019 itu, seorang kru bus PO Sumber Group menceritakan pengalamannya melihat penampakan pocong di malah hari di lokasi tersebut.
    Saat itu ia sedang menunggu bus perusahaannya yang mengalami kecelakaan. Suasana malam itu sangat dingin, sehingga ia terbangun dari tidurnya. Apesnya, ia melihat sosok hantu pocong sedang berdiri tegap di bagian kursi belakang bus.
    Peristiwa munculnya makhluk halus di lokasi tersebut tidak hanya sekali dua kali terjadi. Awak bus perusahaan lain juga mengalami hal yang sama.
    Bukan hanya pocong, makhluk halus lain berwujud wanita cantik berambut panjang juga sering menampakan diri. Suara tangisan hingga minta tolong pun sering terdengar.
    Sejak ramai jadi bahan perbincangan awak bus, mereka enggan untuk tidur malam di dalam bus yang kecelakaan. Mereka  memilih tidur di dekat pos polisi.
    Percaya tidak percaya, makhluk tak kasat memang ada. Warga sekitar menduga, makhlus halus yang menghantui awak bus tersebut berasal dari korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan yang disimpan di lahan tersebut.


    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.