KAMPUS MADIUN : Unika Wima Madiun Luncurkan BI Corner, Ini Fungsinya...

KAMPUS MADIUN : Unika Wima Madiun Luncurkan BI Corner, Ini Fungsinya... Suasana acara Launching BI Corner yang digelar Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala (Wima) Madiun bekerja sama dengan Kantor Cabang Bank Indonesia (BI) Kediri di Perpusatakaan Kampus setempat, Rabu (10/12/2015) pukul 08.00 WIB. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa-Humas Unika Wima Madiun)

    Kampus Madiun, Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala (Wima) Madiun meluncurkan BI Corner.

    Madiunpos.com, MADIUN – Kampus Madiun Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala (Wima) Madiun bekerja sama dengan Kantor Cabang Bank Indonesia (BI) Kediri menggelar acara Launching BI Corner di Perpusatakaan Kampus setempat, Rabu (10/12/2015) pukul 08.00 WIB.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, acara Launching BI Corner dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Cabang BI Kediri, Djoko Raharto. Prosesi peluncuran wahana BI Corner di Perpustakaan Unika Wima Madiun tersebut disaksikan langsung para pejabat birokrat, dosen, serta mahasiswa di lingkungan Unika Wima Madiun.

    “Melalui program BI Corner kami berharap bisa berkontribusi meningkatkan wawasan tentang dunia ekonomi dan perbankan kepada sivitas akademika Unika Wima Madiun. Mahasiswa  bisa membaca buku-buku yang disediakan di BI Corner,” jelas Djoko Raharto dalam acara Launching BI Corner, Rabu.

    Selain prosesi Launching BI Corner, berdasarkan informasi yang diterima Madiunpos.com dari Bagian Humas Unika Wima Madiun, acara yang digelar atas kerja sama antara Unika Wima Madiun dan Kantor Cabang BI Kediri tersebut dilanjutkan dengan kegiatan kuliah umum membahas tema Kebanksentralan yang diisi langsung oleh Kepala Kantor Cabang BI Kediri, Djoko Raharto.

    “Kami sekaligus menggelar bedah buku berjudul Cat Meet Vet yang ditulis Rike alias Acariba sebagai bagian dari serangkaian acara Launching BI Corner. Sang penulis tersebut hadir langsung menyapa para mahasiswa Unika Wima Madiun. Tidak ketingalan, kami juga mengadakan bazar buku penerbit Gramedia,” jelas Kabag Humas Unika Wima Madiun, Anang Setyo.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.