Kasihan! Gegara Ditinggal Pacar, Yuliati Stres Jalan Kaki Malang-Kediri

Yuliati, perempuan 21 tahun stres ditinggal pacar. Dia sampai jalan kaki selama tiga hari dari Malang ke Kediri, Jawa Timur.

Kasihan! Gegara Ditinggal Pacar, Yuliati Stres Jalan Kaki Malang-Kediri Kondisi Yuliati yang stres setelah ditinggal pacarnya di Dinas Sosial Kediri. (dok Satpol PP)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Kasihan benar nasib Yuliati warga Malang. Perempuan 21 tahun ini stres setelah ditinggal pacar. Dia sampai jalan kaki selama tiga hari dari Malang ke Kediri, Jawa Timur.

    Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri menemukan Yuliati dan membawanya ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat. Selanjutnya wanita itu akan diantar pulang ke daerah asal.

    Ada Razia, Pemotor di Kediri Langsung Buang Tas, Ada Apa ini?

    Yuliati adalah warga Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Berdasarkan pengakuan Yuliati ke petugas, ia ke Kota Kediri untuk memenangkan diri setelah ditinggal kekasihnya.

    "Pengakuannya seperti itu [depresi ditinggal pacar]. Dia meninggalkan rumah sudah sejak tiga hari, jalan kaki dari Malang sampai ke Kediri," jelas Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid, Selasa (21/7/2020).

    Kolam Suci Majapahit Ditemukan di Kediri

    Yuliati diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri, Minggu (19/7/2020) pukul 21.00 WIB. Wanita tersebut ditemukan linglung di wilayah Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kediri Kota.

    Saat diintrogasi petugas Satpol PP, Yuliati awalnya tak merespon dan cenderung menutup diri. Namun setelah dilakukan pendekatan dan dialog secara persuasif, akhirnya wanita asal Malang ini bersedia buka suara.

    Niat Cari Cacing, Pria di Blitar Ini Malah Dapat Granat dan Peluru

    "Pengakuannya yang bersangkutan bisa sampai kediri karena frustrasi dibuat oleh kekasihnya, yang bersangkutan menuju Kota Kota untuk menenangkan pikiran dan akhirnya (sampai) di Kota Kediri," paparnya seperti dikutip dari Suara.com.

    "Saat dimintai keterangan awal masih cenderung diam, dan akhirnya mau bercerita. Yuliati meminta istirahat dan minta dipulangkan ke Kabupaten Malang," sambung Nurkhamid.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.