Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Pelajar di Madiun, 1 Orang Meninggal

Seorang siswi meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kebonsari-Magetan, tepatnya di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Pelajar di Madiun, 1 Orang Meninggal

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang siswi meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kebonsari-Magetan, tepatnya di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.

    Siswi yang meninggal dunia itu bernama Bintang Bourguiba Aulia Malik, 19, warga Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan seorang siswi meninggal dunia dalam kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Raya Kebonsari-Magetan. Dalam kecelakaan itu melibatkan tiga sepeda motor.

    Tiga sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu adalah sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AE 4697 IG yang dikendarai Yani Putri Puspita Sari, 19, sepeda motor Honda Spacy berpelat nomor AE 6056 OK yang dikendarai Bintang Bourguiba Aulia Malik, dan sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor AE 5204 GF yang dikendarai Andri Setiawan. Ketiga pengendara itu berusia 19 tahun dan merupakan seorang pelajar sekolah.

    Nanang menyampaikan kecelakaan ini bermula dari sepeda motor yang dikendarai Yani Putri melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Kebonsari-Magetan. Sesampainya di simpang empat Desa Balerejo, pelajar berusia 19 tahun itu mendahului mobil dari sebelah kiri.

    "Setelah mendahului kendaraan roda empat itu. Siswi itu langsung berbelok ke kanan ke arah barat," kata Nanang.

    Pada waktu yang bersamaan dari arah barat ke timur melaju sepeda motor yang dikendarai Bintang. Lantaran jarak terlalu dekat, kecelakaan itu pun tidak bisa dihindarkan. Bintang pun terjatuh ke kanan di badan jalan dan lepas dari kendaraannya.

    "Setelah itu sepeda motor Honda Spacy ditabrak dengan kendaraan Yamaha Jupiter yang dikensarai Andri Setiawan yang melaju dari arah timur ke barat," terangnya.

    Pada saat kecelakaan terjadi, cuaca cerah dan jalan beraspal. Kondisi jalan baik dan dilengkapi marka putus-putus.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.