Kecelakaan Karambol di Madiun, Truk Bermuatan Sapi Terguling

Truk yang mengangkut enam ekor sapi terguling dalam kecelakaan lalu lintas di jembatak Klitik, Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jumat (11/9/2020).

Kecelakaan Karambol di Madiun, Truk Bermuatan Sapi Terguling Warga mengevakuasi sapi setelah truk yang mengangkutnya terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Truk yang mengangkut enam ekor sapi terguling dalam kecelakaan lalu lintas di jembatak Klitik, Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

    Truk berpelat nomor AE 8921 UN ini terlibat dalam kecelakaan lalu lintas karambol yang terjadi di jembatan yang berada di barat gedung DPRD Kabupaten Madiun. Sedangkan dua kendaraan lain yang terlibat dalam laka lantas karambol itu adalah pikap berpelat nomor AE 9740 AW dan mini bus berpelat nomor AE 1642 EI.

    Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tetapi satu penumpang truk yang mengangkut sapi terluka.

    "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," kata dia, Sabtu (12/9/2020).

    Ari menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini terjadi bermula dari mini bus berpelat nomor AE 1642 EI dikemudikan Yorga Ibrahim, 41, dari arah barat dan berhenti di traffic lihht Klitik. Dan di belakangnya ada pikap berpelat nomor AE 9740 AW yang memuat dua ekor kambing yang dikemudikan Yasin, 40. Kedua pengemudi ini merupakan warga Desa Jatirejo, Kecamatan Wonoasri.

    Saat berhenti di traffic light itu tiba-tiba truk bermuatan sapi yang dikemudikan Narto dan Roni, warga Desa Alastuo, Poncol, Kabupaten Magetan, menabrak pikap yang ada di depannya. Truk kemudian berusaha menghindar dan membanting setir ke kiri. Sehingga membuat truk itu terguling setelah menabrak tiang papan arah.

    Truk tersebut kemudian terguling dan sapi yang diangkut pun ikut terguling. "Kecelakaan ini terjadi diduga karena rem truk blong. Sehingga pengemudi kehilangan konsentrasi," terangnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.