KECELAKAAN NGAWI : Boncengkan Anak Balitanya, Ibu Ini Tertabrak Tronton hingga Tewas

KECELAKAAN NGAWI : Boncengkan Anak Balitanya, Ibu Ini Tertabrak Tronton hingga Tewas Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

    Kecelakaan Ngawi, seorang wanita tewas setelah sepeda motornya tertabrak truk tronton di jalan raya Ngawi-Caruban.

    Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang ibu perempuan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak truk tronton di jalan raya Ngawi-Caruban Km 05-06, Desa Lego Kulon, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Senin (22/5/2017) sekitar pukul 10.15 WIB.

    Ibu rumah tangga bernama Sukasih, 31, warga RT 001/RW 010, Desa Kandangan, Kabupaten Ngawi, itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AE 397þ JG dan memboncengkan anaknya, Febi, 3. Sang anak selamat tapi menderita luka di kepala dan kaki.

    Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan baik pengendara motor maupun anak yang diboncengkannya sama-sama tak memakai helm. AKP Eko menyampaikan peristiwa ini terjadi saat truk tronton berpelat nomor S 9587 HB yang dikemudikan Yudiono, 31, warga RT 004/RW 002, Dusun Prandon, Desa Prandon, Kecamatan Ngawi, melaju dari arah barat ke timur di jalan raya Ngawi-Caruban.

    Sukasih mengendarai sepeda motornya di samping truk tronton itu. Menurut keterangan saksi di lokasi, saat itu sepeda motor tersebut berjalan beriringan dengan truk tronton. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton itu hendak berbelok ke kiri dan langsung menabrak sepeda motor Sukasih di sebelah kirinya.

    Pengendara sepeda motor itu langsung jatuh ke jalan lalu dibawa ke RSUD dr. Suroto, Ngawi, untuk mendapatkan perawatan dokter. "Keterangan saksi, sopir truk kurang hati-hati dan tidak melihat arus lalu lintas di lokasi saat hendak membelok ke kiri hingga menabrak sepeda motor itu," jelas dia.

    Kecelakaan itu, selain mengakibatkan satu orang tewas juga mengakibatkan kerugian materiil senilai Rp6 juta. Petugas kemudian menyita sejumlah barang bukti kendaraan bermotor yang terlibat dalam kecelakaan itu.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.