KECELAKAAN PONOROGO : Mabuk, 2 Motor "Cium" Kijang dan Patah Tulang

KECELAKAAN PONOROGO : Mabuk, 2 Motor Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

    Kecelakaan di Ponorogo ini disebabkan minuman keras. Dua pengendara motor yang mabuk mengalami luka berat setelah menabrak mobil Kijang.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil terjadi di depan kantor Telkom Sambit, Ponorogo, Kamis (29/6/2017) malam. Akibatnya dua pengendara sepeda motor jenis GL max itu terpental dan mengalami patah tulang.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, menuturkan dua pengendara sepeda motor yang mengalami patah tulang yaitu Ahmad Fadli Fitriansah dan Irfan. Keduanya merupakan warga Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Ponorogo.

    Dia menuturkan kedua orang ini berboncengan menggunakan sepeda motor GL max berpelat nomor DA 2737 WO. "Ahmad Fadli Fitriansah mengalami luka patah paha kanan dan Irfan mengalami luka pada sejumlah badan," kata dia, Kamis.

    Sudarmanto menuturkan sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur di jalan Sambit. Kemudian sepeda motor itu menabrak mobil Kijang yang ada di depannya hingga terpental ke kanan jalan. Dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Yaris berpelat nomor AG 749 P dan menyerempet sepeda motor itu.

    Setelah dilakukan pengecekan diduga kedua pengendara sepeda motor itu dalam pengaruh minuman keras. "Pengendara sepeda motor itu sedang mabuk hingga menabrak mobil yang ada di depannya," ujar dia.

    Kedua pengendara sepeda motor yang mengalami patah tulang itu selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Harjono untuk mendapat perawatan. Kasus ini masih ditangani aparat Polres Ponorogo.



    Editor : Adib M Asfar

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.