KECELAKAAN PONOROGO : Sepeda Motor Tabrak Truk di Slahung, Siswa SMA Terluka

KECELAKAAN PONOROGO : Sepeda Motor Tabrak Truk di Slahung, Siswa SMA Terluka Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk di jalan raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Broto, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Rabu (1/6/2016). (Istimewa)

    Kecelakaan Ponorogo terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan melibatkan sepeda motor dan truk.

    Madiunpos.com, PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepatnya di Desa Broto, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 11.50 WIB.

    Pengendara sepeda motor yang bernama Setiono, 16, mengalami luka parah dan saat ini dirawat di RSUD dr. Harjono, Ponorogo.

    Korban Setiono merupakan pelajar SMA, warga Desa Binade, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo.

    Anggota Polsek Slahung, Bripka Suhariyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion dan truk terjadi Rabu siang.

    Saat itu, Setiono dari arah utara di jalan raya Ponorogo-Pacitan melaju di tikungan Desa Broto dan terjadi selip serta jatuh sehingga sepeda motor itu tergelincir.

    Pada posisi itu, dari arah selatan melaju truk dengan nomor polisi AE 8354 US yang dikemudikan Wahyu Sholikul Akhyari, 36.

    Saat itu, kendaraan truk berusaha menghindari sepeda motor itu, tetapi karena jarak terlalu dekat sepeda motor itu menabrak bagian depan truk. Akibatnya, korban mengalami luka-luka di sebagian tubuhnya.

    Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, menuturkan korban kecelakaan lalu lintas itu mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Selain itu, kesadaran korban juga semakin menurun.

    "Saat ini korban dirawat di RSUD dr. Harjono Ponorogo. Korban langsung mendapatkan perawatan karena kondisi korban semakin lemas dan kesadarannya mulai menurun," ujar dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.