KECELAKAAN PONOROGO : Tabrak Bus, Pengendara Motor Tewas di Tempat

KECELAKAAN PONOROGO : Tabrak Bus, Pengendara Motor Tewas di Tempat Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

    Kecelakaan Ponorogo, kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Ponorogo dan menewaskan satu orang.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pengendara motor tewas seketika setelah menabrak bus di jalan raya Ponorogo- Wonogiri KM 19-20, Desa Biting, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Sabtu (29/10/2016) sekitar pukul 09.15 WIB.

    Pengendara motor tersebut adalah Moh. Fariza Anshori, 19, warga RT 002/RW 018, Desa Jeruk, Kecamatan Bandar, Pacitan. Sedangkan bus yang ditabrak dikemudikan oleh Ahmad Ismu Badi, 56, warga RT 001/RW 016, Dukuh Selorejo, Desa Gumiwanglor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

    Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih, mengatakan Moh. Fariza Anshori mengendarai sepeda motor RX King dengan pelat nomor AD 3218 LR. Saat itu, Anshori melaju dari arah Ponorogo menuju Wonogiri dalam kecepatan sekitar 50 km/jam.

    Sampai di tikungan jalan Ponorogo-Wonogiri KM 19-20, Anshori hendak mendahului truk. Saat itulah, datang bus Timbul Jaya berpelat nomor AD 1472 AG yang dikemudikan Ahmad Ismi Badi dari arah berlawanan dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

    Sepeda motor itu pun menabrak bagian depan bus hingga terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. "Pengendara motor terluka pendarahan di telinga kiri, hidung, mata kiri bengkak, dahi dan tangan kanan lebam. Dia meninggal dunia di tempat," kata Imam kepada wartawan, Minggu (30/10/2016).

    Imam mengatakan jenazah Anshori langsung dibawa ke RSUD dr. Harjono untuk diautopsi. Setelah itu jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.