Kernet Bus Caruban-Ngawi  Meninggal saat Antarkan Penumpang

Seorang pria bernama Gunawan Saputra meninggal dunia di dalam bus mini Lingga Jaya jurusan Caruban-Ngawi di Jl. Bali, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Kernet Bus Caruban-Ngawi  Meninggal saat Antarkan Penumpang Warga mengevakuasi kernet bus jurusan Caruban-Ngawi yang meninggal saat mengantarkan penumpang, Minggu (26/12/2021). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pria bernama Gunawan Saputra meninggal dunia di dalam bus mini Lingga Jaya jurusan Caruban-Ngawi di Jl. Bali, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

    Pria yang bekerja sebagai kernet bus itu meninggal dunia saat sedang mengantarkan penumpang masuk ke dalam bus.

    Kapolsek Mejayan, AKP Susworo, mengatakan kernet bus berusia 54 tahun itu meninggal dunia pada Minggu (26/12/2021). Saat itu, Gunawan sedang mencari penumpang bus Lingga Jaya jurusan Caruban-Ngawi berpelat nomor AE 7066 UF.

    Hujan Bukan Satu-Satunya Penyebab Banjir di Madiun, Ini Penjelasan BPBD

    Setelah mendapatkan penumpang, Gunawan pun mengantarkannya ke dalam bus. Saat mengantar penumpang masuk ke bus, tiba-tiba Gunawan terjatuh dan tidak sadarkan diri. Penumpang dan kru bus lain pun mencoba menolongnya dengan memberi minyak angin.

    “Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian,” kata dia, Senin (27/12/2021).

    Susworo menuturkan dari keterangan saksi, Gunawan memang sudah mengeluh sakit dan meriang beberapa hari terakhir.

    Awas! Kasus DBD di Madiun Naik, Total 103 Kasus dan 1 Orang Meninggal

    Di kamar indekosnya, polisi juga menemukan sejumlah obat sakit berbagai merek, seperti Promag, Bodrex, dan lainnya.

    Menurut keterangan saksi, Gunawan ini sudah tinggal di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, sekitar 17 tahun. Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit untuk menunggu jika ada pihak keluarga yang mau mengambil jenazah tersebut.

    “Warga Kelurahan Krajan sudah menerima jika korban dimakamkan di pemakaman umum setempat. Karena memang sudah lama tinggal di situ dan dekat dengan warga sekitar,” kata kapolsek.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.