KISAH LUCU : Kocak, Dua Bocah Ini Dikejar-Kejar Polisi Gara-Gara Kabur saat Mau Disunat, Inilah Kisahnya

KISAH LUCU : Kocak, Dua Bocah Ini Dikejar-Kejar Polisi Gara-Gara Kabur saat Mau Disunat, Inilah Kisahnya ilustrasi khitan

    Kisah lucu ini tentang dua bocah yang dikejar-kejar polisi lantaran nekat kabur saat mau dikhitan

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO – Dua bocah Julfa, 7, dan Ilzam, 8, warga Kota Probolinggo, langsung kabur dari ruangan medis saat akan dikhitan, Senin (15/6/2015). Pasalnya, keduanya ketakutan saat hendak dikhitan massal di ruang dokkes Polres Probolinggo Kota.

    "Kedua bocah ini ketakutan melihat gunting dan alat khitan lainnya, karena sebagian besar peserta khitan lainnya menjerit-jerit, sehingga kedua bocah ini nekat kabur," kata salah satu petugas khitan yang enggan disebutkan namanya, Senin (15/6/2015).

    Anggota polisi yang menjaga di acara sunatan massal HUT ke-69 Bhayangkara itu dibikin kalang kabut saat mengejar dua bocah hingga ke lantai dasar. Beruntung aksi kabur dua bocah ini bisa ditangkap petugas.

    Menurut Ilzam dan Zulfa, mereka takut saat melihat gunting tim medis saat proses khitan. Saya terpaksa kabur dan berhasil ditangkap pak polisi," kata Ilzam dengan menunduk.

    Hal senada juga diungkapkan Zulfa. "Saya takut melihat gunting. Saya kabur," jelas Zulfa.

    Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Sumaryono mengatakan agenda rutin ini dilakukan setiap Hari Bhayangkara. "Tentang insiden dua bocah kabur karena alasan ketakutan saja, sudah bisa diatasi dan sudah dikhitan," ujar mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.