Kisah Malang Kakek Basri Diseret ke Aspal Gara-Gara Minta Rokok

Kondisi Kakek Basri sangat memprihatinkan, wajahnya hancur dan terus berdarah karena diseret ke aspal oleh ketiga orang tersebut.

Kisah Malang Kakek Basri Diseret ke Aspal Gara-Gara Minta Rokok Kakek Basri (Instagram-@irawan_akbarnet)

    Madiunpos.com, BANJARBARU – Kejadian malang menimpa seorang kakek bernama Basri di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. ia dianiaya tiga pria tak dikenal seusai  minta sebatang rokok. Kisah sang kakek pun viral di jagad maya.

    Kondisi Kakek Basri sangat memprihatinkan, wajahnya hancur dan terus berdarah karena diseret ke aspal oleh ketiga orang tersebut.

    Sebelumnya, Kakek Basri memang sempat diberitakan sebagai korban tabrak lari. Namun, ternyata luka  disekujur tubuhnya belakangan diketahui  sebagai luka penganiayaan oleh tiga orang laki-laki. Penganiayaan bermula saat Kakek Basri meminta dua batang rokok.

    Mengaku Tertipu Arisan Online, Warga Nganjuk Rugi Rp650 Juta

    “Setelah melihat dari postingan di sosmed [social media] tentang seorang kakek yang tabrak lari,stelah kita cari tau dan asesment,ternyata beliau BUKAN korban tabrak lari melainkan di PUKUL seseorang,” demikian caption dari akun Instaram @irawan_akbarnet.

    Kejadian mengerikan itu bermula saat kakek Basri keluar rumah di malam hari tanpa sepengetahuan keluarganya.  Pihak keluarga baru sadar Kakek Basri tidak di rumah saat bangun pukul  empat subuh untuk bersiap membuat dagangan berupa kue yang akan dijual di pasar.

    Setelah beberapa  saat mencari-cari keberadaan Kakek Basri yang tak kunjung muncul batang hidungnya. Tak berselang lama keluarga malah mendapat kabar bahwa Kakek Basri berada di rumah sakit karena tabrak lari. Namun, belum lama dirawat, Kakek Basri terpaksa pulang ke rumah karena terkendala biaya.

    Ultah Terakhir sebagai Wali Kota Surabaya, Risma Dapat Kejutan Istimewa

     

    Donasi Warganet

    Berdasarkan informasi yang beredasr istri Kakek Basri hanya berjualan kue jajanan di pasar. Kakek Basri dan keluarga tinggal di rumah yang berukuran 3 meter x 4 meter dengan lima orang penguhuni  di dalamnya.

    Mendengar kejadian tak mengenakkan itu banyak netizen yang ikut membantu Kakek Basri. Kini Kakek Basri sedang dirawat di rumah sakit. Donasi dari warganet juga masih terus bergulir untuk Kakek Basri.

    "Siang tadi kai sdh masuk ruang rawat inap, kai jg sdh di Ronsen, besok insya Allah dokter mata Visit dan mungkin akan di lakukan tindak lanjutnya. Perjuangan kami 2 hari untuk memasukkan kai ke RS memerlukan perjuangan dari kemarin sore, sampe subuh jam 2 standby di RS Ngurus ini itu," kata @irawan_akbarnet.

    Tertimpa Tebing Runtuh di Pantai, 1 Keluarga Meninggal

    Sementara itu, terkait kasus penganiayaan yang dialami Kakek Basri, aparat kepolisian daerah setempat masih melakukan penyelidikan.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.