KISAH TRAGIS : Jatuh dari Lantai II Rumah Tetangga, Warga Ponorogo Tewas

KISAH TRAGIS : Jatuh dari Lantai II Rumah Tetangga, Warga Ponorogo Tewas Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

    Kisah tragis, seorang ibu rumah tangga tewas setelah terjatuh dari lantai II rumah tetangganya yang belum selesai dibangun.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sukatin, 38, seorang ibu rumah tangga asal RT 004/RW 001, Dukuh Samen, Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Ponorogo, tewas akibat terjatuh dari lantai II rumah tetangganya yang belum selesai dibangun.

    "Sukatin jatuh dari lantai II rumah yang baru dibangun milik tetangganya, Meseni, 41, warga RT 003/RW 002, Dukuh Samen, Desa Ngasinan," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Minggu (18/12/2016).

    Sudarmanto menuturkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (17/12/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu Sukatin hendak mengirim makanan dan minuman kepada tukang bangunan yang sedang membangun rumah milik Meseni itu.

    Saat tiba di lantai II rumah itu, kata Sudarmanto, Sukatin terpeleset dan jatuh ke tanah dengan ketinggian sekitar 10 meter. Sukatin langsung terjatuh ke tanah karena tepi rumah tersebut belum dipasang pagar pembatas.

    Melihat tubuh Sukatin yang terempas di tanah dari lantai II rumah tersebut, beberapa orang di sekitar lokasi langsung menolongnya. Kemudian Sukatin yang kondisinya memprihatinkan langsung dibawa ke RSUD Ponorogo. Namun, sebelum mendapat perawatan dari dokter, nyawa Sukatin melayang.

    "Korban mengalami luka di bagian kepala hingga membuat nyawanya hilang," jelas Sudarmanto.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.