Korsleting Listrik Hanguskan Rumah Warga Madiun

Satu rumah di Madiun ludes terbakar akibat korsleting.

Korsleting Listrik Hanguskan Rumah Warga Madiun Warga melihat kepulan asap yang membakar rumah di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kamis (24/10/2019). (Istimewa-Petugas Damkar Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu rumah milik pasangan Jumarno dan Narti di Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun, ludes terbakar pada Kamis (24/10/2019) pagi. Rumah itu terbakar saat pasangan tersebut sedang pergi bekerja.

    Api cepat membesar dan membakar seisi rumah karena angin yang cukup kencang. Api dengan mudah merembet ke bagian rumah lainnya.

    Jenazah Berpakaian Pengantin Bawa Boneka Di Bong Mojo Solo Bikin Merinding

    Plt. Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Madiun, Bambang Djatmiko, mengatakan anak pemilik rumah, Dana Wiji, menginformasikan kebakaran diawali suara ledakan dua kali di dalam rumah.

    Ledakan itu diduga dari handphone dan televisi di dalam kamar. Setelah ledakan itu, api kemudian membesar dan membakar perabotan di dalam rumah termasuk tempat tidur.

    Kuota Lowongan CPNS Sragen 2 Kali Lipat Dari Usulan, Kok Bisa?

    "Dugaannya kebakaran ini karena korsleting listrik di dalam rumah," kata dia.

    Warga setempat sempat membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api yang semakin besar sulit dipadamkan.

    Akibat kebakaran ini, pemilik rumah mengalami kerugian materiil mencapai Rp35 juta. Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran tersebut.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.