Lagi, Taman Maramis Probolinggo Jadi Lokasi Mesum, Videonya Viral

Taman Maramis dua kali dijadikan lokasi untuk berbuat mesum.

Lagi, Taman Maramis Probolinggo Jadi Lokasi Mesum, Videonya Viral foto tangkapan layar dari video mesum pria dan wanita di Taman Maramis, Kota Probolinggo. (detik.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Warga Kota Probolinggo belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang pria dan wanita di Taman Maramis Kota Probolinggo. Ini bukan sekali, Taman Maramis dijadikan lokasi mesum. Sebelumnya ada pula perempuan guru TK yang berbuat mesum dengan pria beristri di taman tersebut.

    Video yang beredar di media sosial itu berdurasi 29 detik itu. Di dalamnya memperlihatkan seorang pria dan perempuan berada belakang gudang penyimpanan barang. Gudang itu berada di sisi timur taman.

    Mengutip detik.com, Senin (31/8/2020), posisi si pria duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Mereka berhadapan. Mereka berciuman. Pada detik ke-17, si perempuan tiba-tiba berdiri sambil sibuk menaikkan celananya. Video berakhir setelah si perempuan sudah menaikkan dan membetulkan letak celananya.

    Pamer Video Mesum, Ini Kronologi Ayah Perkosa Anak Tiri di Ponorogo Terbongkar

    Perbuatan mesum kedua sejoli itu direkam oleh seseorang di balik rimbunnya daun tanaman taman. "Viral ket viral taman. Tuah orengah (viral gaes viral. Tua orangnya)," suara si perekam.

    Rohman, salah satu pedagang di teman tersebut membenarkan bahwa kejadian di video itu berlokasi di Taman Maramis. Namun Rohman mengaku tak tahu kapan peristiwa itu terjadi. "Iya, itu di Taman Maramis. Seperti binatang saja, enggak punya moral berhubungan badan di tempat umum," ujar Rohman.

    Rohman meminta agar Pemkot Probolinggo mengambil sikap tegas terkait kejadian di video itu. "Tempatkan satpol PP di sini. Seringlah operasi. Karena perbuatan itu tak hanya terjadi sekali ini saja di sini," kata Rohman.

    Dua Pasangan Mesum di Madiun Digerebek Polisi di Kamar Hotel

    Intensifkan pengawasan

    Satpol PP Kota Probolinggo berjanji akan menyelidiki kejadian tersebut. "Kami akan melakukan penyelidikan kebenaran video mesum pasangan yang berbuat asusila di belakang bangunan di Taman Maramis," kata Kepala Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Efendy.

    Agus berjanji akan lebih mengintensifkan lagi pengawasan dan operasi agar kejadian kedua ini menjadi kejadian mesum terakhir di Taman Maramis. Tak hanya sekali ini Taman Maramis di tengah kota itu jadi lokasi mesum. "Sudah kedua kalinya kejadian mesum di Taman Maramis milik Pemkot Probolinggo," ujar Agus .

    Pada 6 Agustus 2020, seorang guru TK dan pria selingkuhannya ditangkap karena berbuat mesum di gazebo Taman Maramis. Mereka berdalih perbuatan mesum itu menjadi yang terakhir karena mereka berniat mengakhiri cinta terlarang yang telah terjalin.

    Video Mesum Viral, Diduga Dilakukan di Kompleks Kantor Dispora Ponorogo

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.