Pamer Video Mesum, Ini Kronologi Ayah Perkosa Anak Tiri di Ponorogo Terbongkar

Terbongkarnya kasus perkosaan oleh ayah terhadap anak tiri di Ponorogo terbongkar gegara pelaku pamer video mesum.

Pamer Video Mesum, Ini Kronologi Ayah Perkosa Anak Tiri di Ponorogo Terbongkar Ilustrasi kasus perkosaan (Detik.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Terbongkarnya kasus perkosaan oleh ayah terhadap anak tiri di Ponorogo terbongkar gegara pelaku pamer video mesum. Aksi itu dilakukan guna menjerat calon korban lain yang juga anak-anak.

    Aksi bejat pelaku berinisial M itu bermula saat ia menikahi seorang janda pada akhir 2019. Lalu, pada awal 2020, pelaku memperkosa anak tirinya hingga kasus itu terbongkar pada Agustus 2020.

    Dikutip dari Suara.com, pemerkosaan terhadap anak tirinya itu dilakukan berulang kali saat istrinya tidak ada di rumah. Saat melakukan aksinya, pelaku sempat merekam adegan persetubuhannya.

    "Selain aksi cabul, pelaku juga menyetubuhi korban sejak awal tahun. Hingga kasus ini terbongkar, pelaku sudah melakukannya berkali-kali," ujar Kapolres Ponorogo AKBP Muchammad Nur Azis melalui Kasat Reskrim AKP Hendi Septiadi, sebagaimana dilansir Beritajatim.com, Rabu (19/8/2020).

    Jadi Zona Merah Lagi, Pemkot Surabaya Tetap Fasilitasi Kegiatan yang Menimbulkan Kerumunan

    Hendi menjelaskan modus pelaku mengajak anak tirinya berhubungan badan dengan mengajak menonton film dewasa terlebih dahulu. Seusai memperkosa korban, pelaku lantas memberi uang jajan atau membelikan pulsa.

    M lalu berusaha mencari calon korban lain yang juga masih kanak-kanak. Caranya dengan pamer video mesum miliknya kepada teman korban.

    Alih-alih berhasil, video itu justru tersebar di lingkungan sekitar rumah pelaku melalui aplikasi perpesanan whatsapp.

    "Pelaku masih tersangkut kasus pencabulan dan persetubuhan ya kali ini. Apakah pelaku bisa dikatakan seorang pedofilia, ini masih kami dalami," imbuh Hendi.

    Tak hanya itu, pelaku juga memperkosa korban dengan memaksa dan mengancam. Selain itu, pelaku senang mereka aksi bejatnya itu menggunakan ponsel miliknya.

    Bom Peninggalan PD II Ditemukan di Tepi Sungai Nganjuk, Brimob Polda Jatim Didatangkan Untuk Evakuasi



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.