Langgar Aturan saat Malam Tahun Baru, Pemkot Madiun Tutup Kafe

Wali Kota Madiun, Maidi, menutup satu kafe yang ada di Jl. Cokroaminoto pada malam pergantian tahun.

Langgar Aturan saat Malam Tahun Baru, Pemkot Madiun Tutup Kafe Wali Kota Madiun, Maidi, bersama tim saat menutup salah satu kafe di Jl. Cokroaminoto, Jumat (31/12/2021). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Wali Kota Madiun, Maidi, menutup satu kafe yang ada di Jl. Cokroaminoto pada malam pergantian tahun. Kafe ini ditutup karena melanggar aturan protokol kesehatan dan buka di atas jam malam yang telah ditentukan.

    Maidi bersama tim melakukan razia dengan berkeliling kota pada Jumat (31/12/2021) malam. Razia tersebut dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan pada malam tahun baru.

    Kafe tersebut pun harus mendapatkan sanksi berupa penutupan hingga sepuluh hari ke depan.

    Asyik, Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Madiun Turun

    “Sangat disayangkan ya. Kita sudah beri kelonggaran tetapi masih saja dilanggar. Mau bagaimana lagi, harus kita tindak tegas,” kata Maidi.

    Pada malam tahun baru, pemkot melakukan berbagai pengetatan di tempat-tempat umum. Seperti di alun-alun, Lapangan Gulun, hingga Taman Lalu Lintas Bantaran. Bukan hanya itu, pemerintah juga menutup sejumlah jalan masuk kota.

    Untuk kegiatan usaha kuliner diperbolehkan buka sampai pukul 22.00 WIB dengan kapasitas maksimal 75%. Namun, dlaam razia itu ditemukan sejumlah pelanggaran.

    “Ini untuk pembelajaran kita semua. Pemerintah sudah melakukan berbagai upaya hingga kita di level 1. Jangan sampai apa yang sudah baik ini, rusak lagi,” terang Maidi.

    PT Inka Segera Garap 260 Kereta Pesanan New Zealan Setelah Dinyatakan Lolos Uji Dinamis

    Untuk razia dilakukan di sejumlah titik. Mulai dari Balai Kota, kemudian menuju ke alun-alun, Jl. Kolonel Marhadi, Jl. Cokroaminoto, Jl. Musi, Jl. Trunojoyo, Jl. Soekarno-Hatta, Jl. Panjaitan, sampai Jl. Jawa dan kembali ke Balai Kota Madiun.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.