Asyik, Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Madiun Turun

Tarif rapid test antigen yang sebelumnya Rp45.000 kini menjadi Rp35.000.

Asyik, Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Madiun Turun Petugas mengambil spesimen untuk rapid test antigen di Stasiun Madiun. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Masyarakat Madiun yang akan bepergian menggunakan moda transportasi kereta api sedikit lega karena ada penurunan tarif rapid test antigen di stasiun. Tarif rapid test antigen yang sebelumnya Rp45.000 kini menjadi Rp35.000.

    Tarif baru rapid test antigen ini berlaku di 83 stasiun. Termasuk tujuh stasiun yang ada di wilayah Daop VII Madiun, yaitu Stasiun Madiun, Blitar, Jombang, Kediri, Kertosono, Tulungagung, dan Nganjuk.

    Manajer Humas Daop VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan tarif baru untuk layanan rapid test antigen di stasiun ini berlaku mulai 1 Januari 2022.

    Penyidikan Dihentikan, Anggota Polisi yang Merusak Fasum Lapak UMKM Madiun Dikenai Sanksi Internal

    “Penyesuaian tarif rapid test antigen tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan di masa libur tahun baru 2022 ini,” kata Ixfan, Jumat (31/12/2021).

    Dia pun mengingatkan kepada seluruh penumpang untuk melengkapi persyaratan naik kereta api, salah satunya adalah hasil negatif rapid test antigen.

    Pada periode 17 sampai 29 Desember 2021, lanjut Ixfan, pihaknya telah menolak 1.330 penumpang karena belum melengkapi persyaratan naik kereta api. Salah satunya karena tidak melakukan rapid test antigen.

    PT Inka Kirim 2 Kereta Barang Pesanan New Zealand

    “Dengan semakin terjangkaunya harga tersebut, diharapkan calon pelanggan dapat memanfaatkan layanan tersebut dalam melengkapi persyaratan sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.