Lawan Kotak Kosong, Ony-Antok Tak Targetkan Perolehan Suara di Pilkada Ngawi

Calon bupati Kabupaten Ngawi, Ony anwar tidak menargetkan suara pada Pilkada Ngawi 2020.

Lawan Kotak Kosong, Ony-Antok Tak Targetkan Perolehan Suara di Pilkada Ngawi Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi, Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju ke Pilkada ke KPU setempat, Jumat (4/9/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Calon bupati Kabupaten Ngawi, Ony anwar tidak menargetkan suara pada Pilkada Ngawi 2020. Namun, dia menargetkan harus menang dalam Pilkada yang digelar serentak pada 9 Desember mendatang.

    Ony Anwar yang maju menggandeng Dwi Rianto Jatmiko sebagai cawabup Ngawi ini diprediksi sebagai satu-satunya calon peserta Pilkada Ngawi 2020. Hal ini karena seluruh partai politik yang memiliki kursi di parlemen Ngawi mendukung dan mengusung Ony-Antok. Sedangkan untuk calon perseorangan tidak ada.

    “Untuk target perolehan suara, kami tidak menargetan yang muluk-muluk. Pokoknya kita menang. Perhelatan Pilkada Ngawi bisa kondusif, adem, ayem, lancar, dan jurdil,” kata Ony kepada wartawan seurai mendaftar di KPU Ngawi, Jumat (4/9/2020).

    Ony-Antok Naik Sepeda saat Daftar di KPU Ngawi

    Ony yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Ngawi dua periode ini optimistis akan menenangkan Pilkada. Dia berharap nantinya kemenang yang diraih bisa menjadi kemenangan masyarakat Ngawi.

    “Kita ingin membangun komunikasi yang baik dengan seluruh parpol. Komunikasi kepad seluruh warga, elemen masyarakat,” ujarnya.

    Dia menuturkan pihaknya bersama Antok telah mendaftarkan diri di KPU Ngawi dengan diantar seluruh partai pengusung. Disampaikan KPU, kata Ony, seluruh berkas yang diajukan dinyatakan telah memenuhi syarat. Selain itu, berkas bakal calon juga dianggap telah memenuhi syarat.

    “Seluruh berkas yang telah dikirimkan ke KPU sudah memenuhi syarat. Sehingga nanti bisa digunakan menjadi bahan melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada berikutnya,” jelas dia.

    Paslon Ony-Antok Bakal Lawan Kotak Kosong di Pilkada Ngawi

    Di tengah pandemi Covid-19, Ony mengaku kampanye akan terganggu. Terlebih saat ini Ngawi merupakan daerah dengan zona ornaye. Untuk itu, ia beserta tim akan melakukan kampanye dengan metode yang berbeda. Seperti dengan memanfaatkan media sosial.

    “Tim sukses telah menyiapkan beberapa strategi supaya kita bisa menyapa seluruh masyarakat,” kata Ony.

    Ketua KPU Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti, menyampaikan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dari bakal calon Ony-Antok di hari pertama pendaftaran. Untuk sejauh ini, sebagian berkas sudah dinyatakan memenuhi syarat.

    Nantinya kalau hanya ada satu paslon atau paslon tunggal, maka KPU akan menyiapkan apa saja yang dibutuhkan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.