Ledakan Keras di Pasuruan Bikin 2 Rumah Hancur dan 2 Warga Meninggal

Masyarakat di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, dikagetkan dengan ledakan keras.

Ledakan Keras di Pasuruan Bikin 2 Rumah Hancur dan 2 Warga Meninggal Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia akibat ledakan keras di usun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/9/2021). (Detik.com)

    Madiunpos.com, PASURUAN -- Masyarakat di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, dikagetkan dengan ledakan keras. Akibat ledakan itu, dua rumah hancur dan dua orang meninggal dunia.

    Kejadian ledakan itu terjadi pada Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Dua rumah yang mengalami ledakan itu hancur rata dengan tanah. Untuk sumber ledakan sendiri belum diketahui.

    “Ledakan sangat keras. Hanya sekali,” kata Ketua RT 001, Murtado, yang dikutip dari Detik.com.

    Anaknya Dibawa Kabur dan Dihamili, Orang Tua Berharap Pelaku Dihukum Berat

    Sedangkan dua orang yang meninggal dunia dalam peristiwa itu adalah Ghofar, 40, dan ayahnya Mat Sidiq, 60. Sedangkan korban luka-luka dalam peristiwa itu adalah Fery, 17, yang merupakan anak Ghofar, dan Imron, 30, adik Ghofar.

    Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Hery Dian Wahono, mengatakan pusat ledakan itu di rumah Ghofar. Ledakan terjadi sekali pada pukul 08.00 WIB.

    “Ada dua korban meninggal, Ghofar meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan ada satu lagi yang meninggal di lokasi,” kata dia di lokasi.

    Pengusaha Sragen Culik Anak Madiun, Pengacara Minta Polisi Jerat dengan UU Perlindungan Anak

    Pantauan di lokasi, dua rumah yang menjadi sumber ledakan keras itu hancur. Dinding tembok menjadi serpihan, kayu-kayu berserakan dan atap menjadi puing.

    Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi ledakan keras dan memasang police line. Untuk dua korban meningal dan dua orang yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.