Lepas Saat Dijual, Sapi Seruduk Motor dan Truk Sebabkan 3 Orang Terluka

Seekor sapi mengamuk dan menyeruduk pengendara sepeda motor yang berada di depan Pasar Hewan Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.

Lepas Saat Dijual, Sapi Seruduk Motor dan Truk Sebabkan 3 Orang Terluka Tangkapan layar sapi seruduk truk di Lamongan. (detik.com)

    Madiunpos.com, LAMONGAN -- Seekor sapi mengamuk dan menyeruduk pengendara sepeda motor yang berada di depan Pasar Hewan Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan. Bukan hanya menyeruduk pengendara motor, sapi itu juga menyeruduk truk yang lewat di depan pasar.

    Aksi sapi mengamuk itu direkam dan kemudian videonya viral. Video sapi lepas lalu mengamuk di jalan itu berdurasi 53 detik. Video itu diambil oleh Pasha Ditya.

    Pasha mengatakan peristiwa tersebut terjadi di depan Pasar Hewan Des aNguwok, Kecamatan Modo, Selasa (25/5/2021) pagi.

    “Tadi pas hari Selasa mas. Jadi memang waktunya pasar sapi buka,” kata Pasha saat dihubungi wartawan, Selasa.

    Polisi Periksa Pemuda Trenggalek yang Hina Gus Miftah di Medsos

    Dia menturkan sapi yang mengamuk itu sebenarnya akan dijual di pasar hewan tersebut. Namun, tiba-tiba sapi lepas dan berlari keluar menuju jalan raya. Saat berada di jalan itu, sapi terlihat mondar-mandir di jalan dan sempat menyeruduk pengendara motor yang terdiri tiga orang, ayah dan ibu serta seorang anak.

    Gara-gara diseruduk sapi itu, sepeda motor yang mereka tumpangi pun jatuh dan ketiga orang itu terluka.

    “Di jalan raya sempat seruduk satu motor, posisi tiga penumpang. Kondisi luka-luka. Hanya saja, saya tidak sempat merekam ketika sapi tersebut menyeruduk pengendara motor. Nah, yang saya rekam itu posisi setelah seruduk motor, ” kata dia.

    Setelah menyeruduk motor, lanjut Pasha, sapi masih sempat mondar-mandir hingga menyeruduk truk bermuatan tebu yang lewat di jalan tersebut. Setelah menyeruduk truk, sapi juga masih sempat mondar-mandir sebelum akhirnya sapi menuju area parkir dan ditangkap pemiliknya.

    “Tanduk sapinya kelihatan patah tadi,” kata dia.

    Lebih lanjut, pemilik sepeda motor yang menjadi korban serudukan sapi juga telah mendapat ganti rugi dari blantik yang membawa sapi itu. Korban telah dibawa warga sekitar untuk bertemu dengan pemilik sapi tersebut.

    “Setelah sapi ketangkap tadi, korban dibantu watrga sekitar diajak ke pasar sapi menemui yang bersangkutan, minta ganti rugi,” kata Pasha.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.