Liga Champions: Duel Ronaldo vs Messi, Juventus Tak Hanya Pikirkan Barcelona

Juventus bergabung di Grup D Liga Champions 2020/2021 bersama Barcelona, Dynamo Kiev, dan Ferencvaros.

Liga Champions: Duel Ronaldo vs Messi, Juventus Tak Hanya Pikirkan Barcelona Hasil drawing Liga Champions Grup G. (tangkapan layar YouTube)

    Madiunpos.com, TURIN –Hasil drawing fase grup Liga Champions, Kamis (1/10/2020) malam WIB, mempertemukan Juventus bergabung di Grup G bersama Barcelona, Dynamo Kiev, dan Ferencvaros.

    Dibanding Dynamo dan Ferencvaros, Barcelona tentu menjadi perhatian Juventus. Maklum, meladeni Barcelona berarti akan menciptakan duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Hal itu mengundang komentar Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. Menurutnya, duel dengan Barcelona akan sangat krusial mengingat reputasi kedua klub serta kedua pemain tersebut di sepak bola dunia.

    Bikin Heboh! Api Abadi Mrapen Grobogan Tiba-Tiba Mati

    "Ini akan menjadi partai akbar dengan Barcelona karena duel ini dalam opini saya akan mempertemukan dua pemain terbaik di dunia," kata Nedved seperti dilansir Football Italia.

    Selain faktor Ronaldo vs Messi, Nedved juga menyebut nama Miralem Pjanic dan Arthur Melo. Kedua pemain itu baru saja bertukar klub di bursa transfer musim ini.

    Pjanic dilepas Juventus ke Barcelona sementara, Arthur dilepas Barcelona ke Juventus. Faktor inilah yang membuat laga di fase grup akan terasa spesial.

    Piala Liga Inggris: Singkirkan Liverpool, Arsenal Jumpa City di Perempat Final

    Kendati menyoroti duel Ronaldo vs Messi, Nedved mengatakan Juventus tidak memandang sebelah mata Dynamo dan Ferencvaros. Menurut Nedved, kedua tim itu punya kualitas.

    "Dynamo adalah tim yang solid dengan pelatih berpengalaman seperti Mircea Lucescu," kata Nedved.

    "Ferencvaros juga punya kekuatan tersembunyi. Bukan lawan yang kita kenal di Liga Champions," ujarnya.

    Hati-Hati, Berbahaya Memanaskan Jenis Makanan Ini

     

    Koeman Gembira

    Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, senang dengan hasil drawing Liga Champions. Matchday pertama fase grup akan dihelat 20 atau 21 Oktober mendatang. Koeman menegaskan Barca wajib lolos ke babak knockout.

    "Kami tahu bahwa Juventus adalah tim terkuat di grup dan kami berharap kami bisa terus melangkah di turnamen itu," ungkap Koeman, yang dikutip Mundo Deportivo.

    "Kami bisa gembira dengan hasil undiannya, tapi kami toh harus membuktikannya. Kami menghormati tim-tim lawan yang lain, tapi pada dasarnya kami harus lolos."

    Hati-Hati, Berbahaya Memanaskan Jenis Makanan Ini

    Sejauh ini era Koeman di Camp Nou berjalan mulus. Koeman memimpin Lionel Messi cs memenangi dua pertandingan pertama Liga Spanyol dengan kemenangan atas Villarreal 4-0 dan 3-0 di markas Celta Vigo.

    "Saya tidak bisa berkomentar atas apa yang sudah terjadi pada musim lalu. Dari hari pertama saya melihat para pemain sangat lapar. Seperti pelatih yang lain, saya butuh waktu tapi tim ini lebih baik daripada yang Anda pikirkan. Kami punya enam poin dan mencetak tujuh gol dan belum kebobolan. Ini menunjukkan bahwa kami berkembang," lugas Koeman tentang performa Barcelona.

    Polisi Tangkap Pengunggah Foto KH Ma'ruf Amin dengan Bintang Porno Jepang

    Daftar Pembagian Grup Liga Champions

    Grup A: Bayern Munchen, Atletico Madrid, Salzburg, Lokomotiv Moskva

    Grup B: Real Madrid, Shakhtar, Inter Milan, Borussia Mönchengladbach

    Grup C: FC Porto, Manchester City, Olympiacos, Marseille

    Grup D: Liverpool, Ajax Amsterdam, Atalanta, Midtjylland

    Grup E: Sevilla, Chelsea, Krasnodar, Rennes

    Grup F: FC Zenit, Borussia Dortmund, Lazio, Club Brugge

    Grup G: Juventus, Barcelona, Dynamo Kyiv, Ferencváros

    Grup H: Paris Saint Germain, Manchester United, Leipzig, ?stanbul Ba?ak?ehir



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.