Liga Premier: MU Ingin Tren Positif, Mourinho Incar Kemenangan Pertama

Liga Premier: MU Ingin Tren Positif, Mourinho Incar Kemenangan Pertama

Liga Premier: MU Ingin Tren Positif, Mourinho Incar Kemenangan Pertama Manchester United vs Tottenham Hotspur (Liputan6.com-Abdillah)

    Madiunpos.com, JAKARTA-- Manchester United (MU) bakal menjalani duel berat melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam nanti. MU ingin meneruskan tren positif setelah menang dramatis di pekan lalu.

    MU tampil kurang meyakinkan lawan Brighton Hove Albion. MU tertinggal dua kali sebelum dapatkan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes

    Sedangkan Tottenham agak menurun setelah tampil fantastis melawan Southampton. Pasukan Jose Mourinho harus mengasah ketajaman lagi seperti saat mengalahkan Southampton 5-2 dua pekan sebelumnya.

    Wow! Atlet Asal Tuban Nabila Tembus Pelatnas Olimpiade 2021 Tokyo

    Harry Kane dan Son Heung-Min bakal diuji apakah bisa menembus pertahanan kuat MU yang digalang Harry Maguire. Saat ini ada perdebatan siapa jadi tandem Maguire di pertahanan karena buruknya penampilan Victor Lindelof.

    Duel MU melawan Tottenham pada lanjutan Liga Premier ini bisa Anda saksikan lewat live streaming di Mola TV pukul 22.30 WIB.

     

    Incar Kemenangan Pertama

    Jose Mourinho dipecat Manchester United  pada Desember 2018 lalu. Kini dia kembali ke Old Trafford sebagai manajer Tottenham Hotspur yang jadi lawan Setan Merah pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/10/2020).

    Konsentrasi dan Fokus Berkurang? Anda Perlu Minum Minuman Berikut Ini

    Ini kali ketiga Mourinho bakal jumpa MU sebagai lawan. Sebelumnya dia menelan satu kekalahan dan sekali imbang lawan.

    Maka itu, Mourinho akan mencoba untuk kejar kemenangan pertama lawan MU. Meski manajer Tottenham asal Portugal itu menegaskan tak pernah ada dendam dengan MU.

    "Dendam, semua di MU memperlakukan saya dengan baik," ujar Mourinho seperti dikutip Goal.com.

    Kucing Sragen Selamat Setelah 3 Hari Terendam Sumur Sedalam 30 Meter, Begini Proses Penyelamatannya

     

    Yang pasti, Mourinho jauh lebih siap untuk menghadapi MU saat ini. Soalnya dia menyiapkan tim sejak pramusim dan kehadiran pemain anyar menjadi dorongan bagus bagi Mourinho.

     

    Prediksi Susunan Pemain

    Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

    Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks; Lucas, Alli, Bergwijn; Kane



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.