Lihat HP Ternyata Ada Video Adiknya Disetubuhi, Pemuda Ini Bacok Temannya

Seorang pemuda berinisial EW, 24, harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh teman sekaligus kakak kandung pacarnya.

Lihat HP Ternyata Ada Video Adiknya Disetubuhi, Pemuda Ini Bacok Temannya Polisi menangkap pelaku pembacokan di Probolinggo. (detik.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Seorang pemuda berinisial EW, 24, harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh teman sekaligus kakak kandung pacarnya. Pelaku membacok setelah melihat video di handphone milik korban.

    Pelaku pembacokan itu adalah YL, 25. Antara pelaku dan korban merupakan warga Kecmaatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

    Kapolsek Kuripan, AKP Kusmidi, mengatakan kejadian ini bermula saat korban mengantarkan pulang A, 21, pacar sekaligus adik pelaku. Saat itu, korban bertemu dengan pelaku yang juga merupakan temannya.

    Keren! SMK di Madiun Olah Umbi Porang Jadi 47 Produk Turunan Anti Gatal

    Pelaku lalu meminjam HP korban dan melihat isi dalam folder handphone. Pelaku kaget saat melihat salah satu video yang di dalamnya berisi adegan persetubuhan antara korban dan adiknya.

    “Pelaku marah melihat video tidak senonoh korban dengan adik kandungnya. Dengan spontan, pelaku langsung mengambil celurit dan membacok korban hingga terluka bacok di sejumlah bagian tubuh,” kata Kusmidi kepada detik.com, Selasa (25/5/2021).

    Usai membacok korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Puskesmas Kuripan. Lantaran lukanya sangat parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Mohammad Saleh.

    Kasus Pembantaian Belasan Anjing di Pacitan Berakhir! Ini Hasilnya

    “Usai membawa korban ke rumah skait, kita langsung melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tak sampai 24 jam, kami mennagkap pelaku,” kata kapolsek.

    Di hadapan polisi, pelaku mengaku jengkel kepada korban yang telah melakukan hubungan badan dengan adiknya. Padahal mereka belum menjadi suami-istri. Pelaku menganggap korban telah merusak adiknya.

    “Jengkel melihat video mesum adik dengan dia. Karena ya masih belum berstatus suami istri sah. Saya terbakar emosi, ambil celurit langsung saya bacok ke dia,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.