Manchester United Menang Lagi, Finis Empat Besar Tinggal Menunggu Waktu

Manchester Unite menang 3-0 atas Aston Villa yang membuka peluang mereka finis empat besar di Liga Premier Inggris.

Manchester United Menang Lagi, Finis Empat Besar Tinggal Menunggu Waktu Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan golnya ke gawang Aston Villa, Jumat (10/7/2020). (twitter/@manunited)

    Madiunpos.com, BIRMINGHAM – Target Manchester United untuk finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris terbuka lebar. Kemenangan 3-0 atas Aston Villa di Stadion Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB tadi semakin mengancam posisi Leicester City di peringkat keempat.

    Manchester United kini hanya tertinggal satu poin dari Leicester yang mengumpulkan 59 angka di pekan ke-34. Kemenangan tadi menjadi keempat beruntun skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut  yang belum terkalahkan di 10 laga terbaru Liga Premier Inggris.

    Mason Greenwood tampil mencuri perhatian. Ia mencetak satu dari tiga gol Manchester United. Gol United dibuka lewat aksi Bruno Fernandes dari titik penalti dan ditutup gol cantik Paul Pogba dari luar kotak penalti.

    Mason Greenwood menjadi man of the match pada laga Aston Villa vs Manchester United. (twitter/@manunited)

    Drawing Perempatfinal Liga Champions dan Liga Europa Dilakukan Hari Ini

    Seusai pertandingan, Solskjaer memuji penampilan Greenwood. “Mason merupakan penyerang dengan kemampuan penyelesaian akhir yang sangat luar biasa. Saya sedikit terkejut dia gagal mencetak gol pada kesempatan pertamanya di pertandingan hari ini (melawan Villa),” ucap Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports.

    “Pada saat ini, Mason masih berusia sangat muda, yaitu 18 tahun dan tentu saja saya sangat yakin bahwa dia masih bisa menjadi lebih baik lagi. Akan tetapi kembali lagi itu tergantung pada dirinya, jika ia mampu terus melakukan hal-hal yang benar di laga-laga berikutnya,” sambung pelatih 47 tahun itu, seperti dikutip okezone.com.

    Jalannya Pertandingan

    Tampil sebagai tamu, Manchester United tampil mendominasi sejak awal. Sejumlah peluang emas pun berhasil didapatkan Setan Merah. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat sejumlah peluang emas Manchester United terbuang sia-sia.

    Walah! Gigit Pemain Lawan, Bek Lazio Diskors Empat Laga

     United baru bisa membuka keunggulan atas Villa di menit ke-27 melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes. Setelah unggul 1-0, Man United pun semakin gencar memberikan tekanan ke lini pertahanan Villa.

    Dua gol tambahan Manchester United datang melalui kaki Greenwood dan Paul Pogba. Khusus untuk Greenwood, gol ke gawang Villa pun jadi gol ke-16 di seluruh kompetisi bersama Man United.

    Kemenangan tersebut pun membawa Man United semakin memangkas jarak mereka dengan Leicester City yang kini duduk di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Man United kini hanya terpaut satu poin saja dari Leicester dengan Liga Inggris musim ini masih menyisahkan empat laga tersisa.

    Ibrahimovic Bawa AC Milan Gebuk Balik Juventus

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.