Walah! Gigit Pemain Lawan, Bek Lazio Diskors Empat Laga

Bek Lazio, Patric, diskors empat pertandingan karena menggigit pemain Lecce

Walah! Gigit Pemain Lawan, Bek Lazio Diskors Empat Laga Bek Lazio Patric. (Detik.com)

    Madiunpos.com, ROMA -- Bek Lazio, Patric, dapat hukuman atas aksinya menggigit pemain Lecce, Guilio Donati. Patric dijatuhi sanksi larangan bertanding sebanyak empat laga.

    Insiden gigitan itu terjadi saat Lazio menghadapi Lecce di Stadion Via Del Mare, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Lazio sendiri kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut.

    Ibrahimovic Bawa AC Milan Gebuk Balik Juventus

    Saat injury time, ketika permainan tengah terhenti, Patric tiba-tiba menggigit lengan Donati dari belakang. Para pemain Lecce yang ada di sekitar Donati pun langsung bereaksi. Patric kemudian dapat kartu merah dari wasit.

    Atas ulahnya itu, Patric diskors empat pertandingan. Komisi Disiplin juga menjatuhkan denda sebesar 10.000 euro (Rp163 miliar) kepada bek asal Spanyol itu.

    Hukuman ini membuat Patric tak akan bisa memperkuat Lazio di laga melawan Sassuolo, Udinese, Cagliari, dan Juventus.

    Jersey Tandang Anyar Chelsea Mengusung Semangat Milenial

    Sementara itu, Donati mengaku sudah memaafkan Patric. "Dia tidak melakukan apa pun kepada saya dan langsung meminta maaf, jadi pertimbangkan itu juga," ujar Donati kepada ANSA seperti dikutip Football Italia.

    "Saya juga punya emosi jadi saya mengerti kenapa Patric, dalam pertandingan yang sengit, melakukan apa yang dia lakukan," tambah Donati seperti diberitakan Detik.com.

    Jika Messi Gabung Juventus, Ini Prediksi Formasi Tim

    "Patric langsung meminta maaf. Tindakannya itu memang pantas dihukum dengan kartu merah, tapi itu tidak melukai saya kok," katanya.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.