Jersey Tandang Anyar Chelsea Mengusung Semangat Milenial

Jersey itu mengusung semangat Millenial Swagger, di mana Chelsea kini banyak dihuni pemain muda.

Jersey Tandang Anyar Chelsea Mengusung Semangat Milenial Jersey tandang terbaru Chelsea mengusung konsep milenial. (Twitter @ChelseaFC)

    Madiunpos.com, LONDON — Chelsea merilis jersey tandang terbarunya, jelang menghadapi Crystal Palace. Kostum baru The Blues mengusung semangat milenial banget.

    Di situs resmi klub, Chelsea memamerkan jersey tandangnya. Jika sebelumnya selalu berbeda drastis dari segi warna ketimbang jersey tandangnya, untuk kali ini tetap bernuansa biru.

    Chelsea Vs Watford: The Blues Amankan Posisi Empat Besar

    Kostum away Chelsea kini berwarna biru muda, dengan motif biru tua dengan dasar motif jahitan model Herringbone. Model jersey itu punya kerah berbentuk v, dengan logo 3 yang menjadi sponsor utama klub terpampang di bawah logo klub dan sponsor apparel di bagian dada.

    Chelsea menjelaskan, jersey itu mengusung semangat Millenial Swagger, di mana Chelsea kini banyak dihuni pemain muda. Menurut Transfermarkt, rerata skuad Chelsea punya usia 25,47 tahun. Sejak awal musim sudah bisa bersaing di papan atas Liga Inggris. Kini, Si Biru masih bertengger di peringkat empatklasemen Liga Inggris.

    Jika Messi Gabung Juventus, Ini Prediksi Formasi Tim

    “Warna dan pola jersey tandang menyatu dengan sangat baik,” kata gelandang Mason Mount.

    Madrid Menang Lagi Karena Penalti, Zidane: Saya Lelah dengan Tudingan Dibantu Wasit

    “Itu terlihat hebat, juga kontras yang bagus dengan jersey kandang. Mudah-mudahan para penggemar menyukainya juga dan kami bisa termotivasi dan membuat mereka bangga,” ungkap pemain asal Inggris itu.

    Jersey itu akan diperkenalkan Chelsea saat menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-34 Liga Inggris di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Laganya bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.