Drawing Perempatfinal Liga Champions dan Liga Europa Dilakukan Hari Ini

UEFA mengumumkan drawing akan dihelat di Nyon, Swiss pada Jumat, 10 Juli 2020.

Drawing Perempatfinal Liga Champions dan Liga Europa Dilakukan Hari Ini Liga Champions dan Liga Europa segera bergulir. (Detik.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Lanjutan Liga Champions dan Liga Europa 2019/2020 bakal digulirkan pada Agustus 2020. Lalu, kapan drawing dua kompetisi itu dilakukan?

    Liga Champions telah terhenti saat babak 16 besar berlangsung setengah jalan. Sejauh ini sudah ada empat tim yang mengantongi tiket ke perempatfinal, yakni Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig dan Paris Saint-Germain.

    Masih ada empat tiket lagi yang harus direbutkan oleh delapan tim. Mereka yang berebut adalah Chelsea vs Bayern Munich, Barcelona vs Napoli, Real Madrid vs Manchester City, dan Juventus vs Lyon. Semuanya harus lebih dulu menuntaskan laga leg kedua 16 besar.

    Ibrahimovic Bawa AC Milan Gebuk Balik Juventus

    Nah, tanggal 7-8 Agustus digunakan untuk menuntaskan seluruh pertandingan di babak 16 besar. Selanjutnya, babak perempatfinal, semifinal, dan final. Semua dimainkan dalam format turnamen gugur lewat pertandingan satu leg di Lisbon, Portugal, 12 sampai 23 Agustus.

    Liga Europa juga baru sampai babak 16 besar. Belum ada tim yang menuntaskan perjalanannya menuju perempatfinal. Delapan tiket masih harus direbutkan oleh Istanbul Basaksehir vs Copenhagen, Olympiakos vs Wolves. Rangers vs Bayer Leverkusen, Wolfsburg vs Shaktar Donetsk, Inter Milan vs Getafe. Sevilla vs Roma, Eintracht Frankfurt vs Basel, dan LASK vs Manchester United. Semua pertandingan Liga Europa di 16 besar akan dimainkan pada 5 atau 6 Agustus.

    Walah! Gigit Pemain Lawan, Bek Lazio Diskors Empat Laga

    UEFA mengumumkan bahwa drawing babak perempatfinal dan semifinal Liga Champions serta Liga Europa dihelat di Nyon, Swiss pada Jumat, 10 Juli 2020.

    Drawing Liga Champions dimulai pada pukul 17:00 WIB. Selang satu jam kemudian dilanjutkan dengan drawing Liga Europa.

    Jersey Tandang Anyar Chelsea Mengusung Semangat Milenial

    UEFA akan melakukan streaming undian secara langsung di laman resmi uefa.com. Artinya para pecinta sepakbola bisa mengikuti prosesnya melalui komputer, laptop, dan gadget.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.