Mantan Istri Hancurkan Rumah, Suami dan Keluarga di Mojokerto Tinggal di Kandang Kambing

Mereka yang berjumlah empat orang terpaksa tidur berdesakan di kursi yang dijajar di kandang kambing.

Mantan Istri Hancurkan Rumah, Suami dan Keluarga di Mojokerto Tinggal di Kandang Kambing Keluarga di Trowulan, Mojokerto, tinggal di kandang kambing setelah rumah mereka dirobohkan (Enggran Eko Budianto/detikcom)

    Madiunpos.com, MOJOKERTO – Keluarga Kasnan, 50, di Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, harus tinggal di kandang kambing setelah rumah dihancurkan oleh mantan istri Kasnan.

    Kondisi tempat tinggal sementara keluarga Kasnan di RT 003/RW 001 Dusun Tegalan sangat memprihatinkan. Bangunan beralaskan tanah ini luasnya hanya sekitar 2 meter x 5 meter. Tempat tidur menyatu dengan dapur.

    Mereka yang berjumlah empat orang terpaksa tidur berdesakan di kursi yang dijajar. Kandang kambing ini persis di sebelah timur rumah mereka yang rata dengan tanah.

    Baca Juga: Mantan Suami Tak Bayar Rp30 Juta, Wanita di Mojokerto Hancurkan Rumah Rata dengan Tanah

    "Ini sebelumnya kandang kambing. Baru Jumat (12/3) kemarin sama saudara-saudara saya dibuatkan dinding dan atap supaya bisa saya tinggali," kata Kasnan kepada detikcom di lokasi, Senin (15/3/2021).

    Kasnan dan keluarganya tinggal di kandang kambing ini sejak Minggu (14/3). Rumah yang selama ini mereka huni dihancurkan hingga rata dengan tanah oleh 10 orang suruhan mantan istri Kasnan, Ainun Jariyah, 44.

    Meski begitu, Kasnan mengikhlaskan tempat tinggalnya yang digempur habis mantan istrinya. Dia hanya meminta Ainun membersihkan puing-puing bangunan yang masih berserakan di lokasi.

    Bercerai

    Hiii...Bersih Bersih Rumah, Warga Surabaya Temukan Ular Sanca 4 Meter di Lemari

    "Saya minta puing-puing bangunan ini dibersihkan. Karena saudara-saudara saya mau membangunkan rumah seadanya untuk saya di tanah ini. Saya tidak tahu kapan ini dibersihkan," terangnya.

    Rumah yang dirobohkan dengan luas sekitar 51,5 meter persegi tersebut dibangun Kasnan bersama Ainun, mantan istri pertamanya sekitar 24 tahun silam. Dia menyisihkan penghasilannya sebagai tukang kayu. Sedangkan Ainun menyisihkan penghasilannya sebagai penjahit baju. Bata merah untuk fondasi rumah disumbang almarhum bapak Kasnan, Kasdi.

    Kasnan dengan Ainun memutuskan bercerai pada 2003 setelah berumah tangga sekitar 9 tahun. Mereka mempunyai seorang putri berinisial AM yang kini berusia 23 tahun. AM dirawat Kasnan sampai kelas III SMP. Selanjutnya, dia tinggal bersama Ainun di RT 002/RW 002 Dusun Tegalan.

    Guru SMA/SMK Di Madiun Siap-Siap Jalani Vaksinasi Covid-19



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.