MIRAS PONOROGO : Duh, 5 Bocah Tertangkap Sedang Pesta Miras

MIRAS PONOROGO : Duh, 5 Bocah Tertangkap Sedang Pesta Miras Lima bocah yang tertangkap sedang berpesta miras di warung kopi di sekitar Stadion Bathoro Kathong, Ponorogo, dimintai keterangan polisi di Mapolsek Ponorogo, Kamis (6/10/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos.com)

    Miras Ponorogo, lima bocah asal Ponorogo ditangkap polisi saat sedang berpesta miras.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Lima bocah ditangkap polisi saat berpesta minuman keras (miras) di warung kopi di Stadion Bathoro Khatong, Ponorogo, Kamis (6/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Empat di antara bocah-bocah itu merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP) berbasis agama di Ponorogo.

    Lima bocah itu ditangkap aparat Polsek Ponorogo saat sedang menikmati miras jenis arjo di warung kopi sekitar stadion kebanggaan warga Kota Reog tersebut. Tiga di antara mereka masih mengenakan seragam sekolah.

    Setelah didatangi petugas, lima bocah tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Ponorogo di Jl. Ir. Juanda. Kelimanya tertunduk lesu di ruang penyidikan.

    Salah satu anak yang ditangkap, Ilham, mengaku baru kali pertama menenggak minuman beralkohol jenis arak jawa itu. Dia ikut pesta miras itu karena tak kuasa menolak ajakan teman-temannya.

    Ilham tidak mengetahui arak jawa tersebut diperoleh dari mana. Saat berada di warung kopi, miras itu sudah ada dan dirinya sudah meminum dua gelas. "Saya baru kali pertama meminum miras. Saya tadi minum dua gelas arjo bersama teman-teman," jelas dia kepada Madiunpos.com.

    Dia mengaku bolos sekolah dan langsung menuju ke lokasi pesta miras. "Rasanya pahit, saya tidak akan mengulang lagi," ujar dia.

    Kapolsek Ponorogo, AKP Suyanto, mengatakan sebelumnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai sekelompok anak muda yang sedang pesta miras di sekitar stadion.

    Setelah mendapat informasi itu, polisi langsung menyelidiki ke lokasi dan ternyata benar ada sekelompok anak yang sedang berpesta miras. "Kami langsung menangkap kelima bocah itu dan membawanya ke Mapolsek Ponorogo," jelas dia kepada wartawan.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.