MK Tolak Gugatan Yusuf-Riza, Ipuk Janji Akomodir Program Rival

Ipuk berjanji akan mengakomodir berbagai program yang baik dari pasangan rivalnya, Yusuf Widyatmoko dan KH Muhammad Riza Aziziy di pemerintahannya nanti.

MK Tolak Gugatan Yusuf-Riza, Ipuk Janji Akomodir Program Rival Ipuk Fiestiandani (Ardian Fanani/detikcom)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan perselisihan hasil pemilihan (PHP) Pilkada Banyuwangi, Jawa Timur, yang dilayangkan pasangan calon nomor urut 01 Yusuf Widyatmoko-Muhammad Riza Aziziy. Menanggapi hal itu, Ipuk Fiestiandani meminta pendukungnya tidak euforia berlebihan.

    "Alhamdulillah kami menghormati putusan MK tersebut. Mari sambut putusan MK ini dengan doa dan dengan memperkuat silaturahim antar-sesama elemen masyarakat," ujar Ipuk kepada detikcom, Senin (15/2/2021).

    Selanjutnya, kata Ipuk, dirinya bersama dengan Sugirah, menunggu proses lebih lanjut yang akan dilakukan KPU Banyuwangi. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, parpol pengusung dan pendukung. Selain itu para sukarelawan, dan semua elemen masyarakat yang mendukung pembangunan berkesinambungan ini.

    Tanah Lokasi Longsor di Nganjuk Sudah Retak Sejak 2014

    "Kami menunggu keputusan dari KPU Banyuwangi. Prosesnya kita manut jadwal KPU terkait penetapan hingga pelantikan nanti. Kita ucapkan terima kasih juga kepada seluruhnya, khususnya masyarakat yang selama ini membersamai kami," tambahnya.

    Ipuk juga berjanji akan mengakomodir berbagai program yang baik dari pasangan rivalnya, Yusuf Widyatmoko dan KH Muhammad Riza Aziziy di pemerintahannya nanti.

    "Terima kasih, hormat, dan respek yang setinggi-tingginya kepada Bapak Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza Aziziy, serta seluruh tim pemenangan beliau. Kami berkomitmen untuk merangkul semuanya. Saya sudah sepakat dengan Pak Sugirah, bahwa berbagai program yang baik dari Pak Yusuf dan Gus Riza, akan kami akomodir," ucapnya.

    Ancam Sebarkan Rekaman Video Seks, Pemuda di Banyuwangi 30 Kali Cabuli Pacar

    Pihaknya juga mengajak seluruh elemen warga untuk bersatu kembali membangun Banyuwangi ke depan. Sehingga Banyuwangi ke depan bisa lebih maju dan bisa memulihkan ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

    "Kami memohon doa dan masukan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat agar ke depan Banyuwangi bisa semakin lebih baik lagi. Fokus kami ke depan adalah bagaimana menangani pandemi Covid-19 dan berjuang memulihkan ekonomi rakyat," pungkasnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.