Mobil Rombongan Pemudik Tabrak Truk di Jalan Tol Madiun, 4 Orang Alami Luka-Luka

Sebuah minubus yang mengangkut rombongan pemudik menabrak truk di jalan tol Madiun KM 603 A dari arah barat ke timur, Rabu (5/5/2021) siang.

Mobil Rombongan Pemudik Tabrak Truk di Jalan Tol Madiun, 4 Orang Alami Luka-Luka Kendaraan minibus yang membawa pemudik mengalami kecelakaan di Jalan Tol Madiun, Rabu (5/5/2021). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah minubus yang mengangkut rombongan pemudik menabrak truk di jalan tol Madiun KM 603 A dari arah barat ke timur, Rabu (5/5/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut, empat orang mengalami luka-luka.

    Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan minibus yang mengalami menabrak truk itu Toyota Hiace berpelat nomor B 7992 FAA. Minibus itu dikemudikan Randi Setiawan, 34, warga Wonogiri, Jawa Tengah.

    Dia menuturkan jumlah penumpang dalam minibus itu 12 orang, termasuk sopir dan sopir cadangan. Rombongan yang naik minibus itu merupakan satu keluarga pemudik dari Jakarta menuju Probolinggo.

    Sadis Banget! Begini Kronologi Perawat Klinik di Malang Dibakar

    “Ada empat orang yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Caruban,” jelas dia.

    Nanang menjelaskan empat orang yang mengalami luka-luka yakni Agung berusia 27 tahun, Dian 27 tahun, Alif usia lima bulan, dan Naili 28 tahun.

    Kecelakaan itu bermula dari minibus yang melaju dari arah barat ke timur dengan mengambil lajur cepat. Sesampainya di lokasi kejadian, minibus itu pindah ke lajur lambat. Namun saat beralih ke lajur lambat itu menabrak truk yang tidak diketahui pelat nomornya.

    Penjual Semakin Banyak, Permintaan Ikan Cupang di Madiun Menurun

    Penyebab kecelakaan ini, kata Nanang, karena pengemudi minibus tidak konsentrasi saat berpindah dari lajur cepat ke lajur lambat. Hingga akhirnya menabrak truk yang ada di depannya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.