Mobil Serempet Sepeda Motor di Ponorogo, 3 Orang Luka-Luka

Sebuah mobil pelat merah menyerempet sepeda motor di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Desa Plosorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi.

Mobil Serempet Sepeda Motor di Ponorogo, 3 Orang Luka-Luka Petugas kepolisian mengamankan lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Desa Plosorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/11/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah mobil pelat merah menyerempet sepeda motor di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Desa Plosorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi. Tiga orang luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

    Dalam kecelakaan itu, sepeda motor itu terjatuh. Sedangkan mobil Isuzu Panther berpelat nomor AE 1239 SP keluar dari jalan dan menabrak pohon.

    Mobil Isuzu Panther itu dikemudikan Katmanto, 54, warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo. Sedang sepeda motor itu dikendarai Sujarwo, 46, warga Desa Karanglo Kidul, Kecamatan Jambon, Ponorogo.

    Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Ponorogo, Satu Pengendara Meninggal

    Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin, mengatakan kecelakaan ini terjadi saat mobil Isuzu Panther melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri. Saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, mobil tersebut menyerempet sepeda motor yang dikendarai Sujarwo.

    “Sepeda motornya ini ada di depan mobil, saat hendak mendahului, mobil tersebut menyerempet sepeda motor itu,” kata dia.

    Sepeda motor itu pun terjatuh. Pengendara dan kedua penumpang sepeda motor itu pun terjatuh. Ketiga orang itu, Sujarwo, Ika Anis, 36, dan Muhammad Adam Akbar, 3, mengalami luka-luka. Ika Anis bahkan mengalami patah tulang.

    Keraton Surakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 di Ponorogo, Sediakan 22.500 Dosis

    Diduga kecelakaan ini disebabkan pengemudi mobil saat hendak mendahului kendaraan di depannya tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di jalan tersebut.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.