Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Ponorogo, Satu Pengendara Meninggal

Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pulung-Sooko, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi.

Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Ponorogo, Satu Pengendara Meninggal Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pulung-Sooko, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi. (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pulung-Sooko, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi. Pengendara yang meninggal dunia itu seorang pria berusia 52 tahun.

    Kapolsek Sooko, Iptu Baderi, mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Satu sepeda motor Yamaha Jupiter Z berpelat nomor AE 2704 WC yang dikendarai TH, 52, dan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 3734 WF yang dikendarai IA, 14.

    Dia menuturkan kedua sepeda motor melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Pulung-Sooko. Sepeda motor yang dikendarai TH dengan kecepatan 40 km/jam hendak membelok ke kanan di jalan itu. Tiba-tiba sepeda motor itu ditabrak Honda Vario yang dikendarai IA dari arah yang sama.

    Rekening Diblokir Sepihak, Pengusaha Madiun Gugat Bank BRI

    “Kedua sepeda motor itu melaju dari arah yang sama. Saat itu sepeda motor yang dikendarai TH berbelok ke kanan, kemudian ditabrak sepeda motor dari arah yang sama,” kata dia.

    Baderi menyampaikan pengendara TH mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara IA mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan kanan, serta kaki. Saat ini dirawat di rumah sakit.

    “Petugas langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP. Petugas juga memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian,” kata dia.

    Nol Penambahan Kasus, Kota Madiun Level 1 PPKM

    Baderi mengimbau kepada pengguna kendaraan bermotor supaya selalu berhati-hati pada saat berlalu lintas. Terutama saat arus lalu lintas padat, dengan banyaknya anak sekolah dan pengguna jalan lain.

    “Pada musim penghujan ini, situasi jalan juga licin. Untuk itu harus lebih berhati-hati dalam berkendara,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.