Mobil Tertimpa Pohon di Madiun, 2 Warga Sragen Luka-Luka

Mobil Honda Mobilio berpelat nomor AD 1176 ZE tertimpa pohon yang roboh di Jalan Raya Madiun-Surabaya Km 136-137, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (20/11/2021).

Mobil Tertimpa Pohon di Madiun, 2 Warga Sragen Luka-Luka Mobil warga Sragen yang tertimpa pohon di Jalan Raya MAdiun-Surabaya, Sabtu (20/11/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Mobil Honda Mobilio berpelat nomor AD 1176 ZE tertimpa pohon yang roboh di Jalan Raya Madiun-Surabaya Km 136-137, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (20/11/2021). Dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan mobil itu dikemudikan Aris Siswanto, warga Desa Plosorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

    Saat itu, mobil tersebut melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Madiun-Surabaya Sabtu pagi. Setibanya di lokasi kejadin, tiba-tiba pohon di pinggir jalan tersebut roboh dan menimpa mobil yang sedang melaju. Pohon tersebut menimpa bagian depan mobil hingga ringsek.

    “Pohon tersebut roboh dan menimpa mobil yang sedang melintas,” kata Nanang.

    Pecah Ban, Truk Pengangkut Tiner Terbakar di Jalan Tol Madiun-Kertosono

    Selain membuat ringsek mobil, pengemudi dan penumpang mobil tersebut pun mengalami luka-luka. Untuk penumpang mobil itu bernama Fani, 48, yang juga warga Kabupaten Sragen.

    Saat kejadian itu terjadi, lanjut Nanang, kondisi cuaca di wilayah tersebut cerah. Pohon tersebut tiba-tiba roboh. Kondisi itu membuat arus lalu lintas di jalan tersebut macet karena pohon roboh melintang di jalan.

    Geger! Kardus Berisi Bayi Laki-Laki Ditemukan di Panti Asuhan Madiun

    “Pohon yang tumbang itu kemudian dibersihkan. Kendaraan kemudian dibawa ke Pos 901 Lemahbang,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.