Pecah Ban, Truk Pengangkut Tiner Terbakar di Jalan Tol Madiun-Kertosono

Truk bermuatan besi, cat, dan tiner mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Tol Kertosono-Madiun KM 623.850 B, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Pecah Ban, Truk Pengangkut Tiner Terbakar di Jalan Tol Madiun-Kertosono Petugas mengevakuasi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Madiun-Kertosono, Sabtu (20/11/2021). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Truk bermuatan besi, cat, dan tiner mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Tol Kertosono-Madiun KM 623.850 B, Sabtu (20/11/2021) pagi. Setelah terguling, truk tersebut pun terbakar.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan truk berpelat nomor W 9708 NV itu dikemudikan Kimin, 50, warga Cepu, Kabupaten Blora.

    Tanah Longsor Sebabkan Jalan Desa di Ponorogo Tertutup

    Nanang menuturkan kecelakaan itu bermula dari truk yang dikemudikan Kimin itu melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tol Kertosono-Madiun. Saat berada di jalur lambat, ban dalam belakang kanan truk itu pecah.

    “Pengemudi truk mencoba mengendalikan kendaraannya, sehingga kendaraan truk terguling ke kiri,” kata Nanang.

    Setelah terguling ke kiri, lanjut dia, bagian bak belakang truk tersebut terbakar. Diduga terjadi gesekan antara muatan besi dan tiner yang kemudian menimbulkan api.

    Pilih-Pilih Jenis Vaksin, Capaian Vaksinasi Warga Lansia di Ponorogo Baru 22,71%

    “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat ini truk tersebut dibawa ke Exit Tol Nganjuk,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.