Mobilio Tabrak Tronton Parkir di Ring Road Ngawi, 5 Orang Meninggal & 3 Kritis

Mobil Mobilio menabrak truk tronton yang sedang terparkir di tepi jalan di Ring Road Ngawi, Desa Kandangan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (12/1//2023) subuh dna menyebabkan lima orang meninggal.

Mobilio Tabrak Tronton Parkir di Ring Road Ngawi, 5 Orang Meninggal & 3 Kritis ilustrasi. (okezone.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Mobil Mobilio menabrak truk tronton yang sedang terparkir di tepi jalan di Ring Road Ngawi, Desa Kandangan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (12/1//2023) subuh. Dalam kecelakaan itu, lima orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya kritis.

    Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma, mengatakan terdapat lima korban meninggal dunia dan tiga ornag kondisinya kritis dalam kecelakaan itu. Dari lima orang yang meninggal, empat orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang meninggal saat menjalani perawatan di RS Widodo Ngawi.

    “Semua penumpang merupakan penumpang mobil Mobilio,” kata Achmad.

    Seluruh korban telah dievakuasi oleh petugas. Dua jenazah laki-laki dan dua jenazah perempuan dibawa ke RSUD dr. Soeroto. Sementara itu untuk satu korban meninggal lain ada di RS Widodo.

    Sedangkan untuk tiga orang penumpang yang kondisinya kritis masih menjalani perawatan intensif di RS Widodo.

    Baca Juga: Bejat! Pengasuh Pondok Pesantren di Jember Cabuli Sejumlah Santriwati

    "Identitas korban masih dalam pendataan. Karena korban yang kritis belum bisa dimintai keterangan," ucapnya.

    Kecelakaan maut tersebut bermula saat mobil Mobilio berpelat nomor AE 1403 KO melaju kencang dari arah Madiun menuju Ngawi. Saat melintas di Ring Road Ngawi, tepatnya di Desa Kandangan, mobil yang membawa delapan orang tersebut oleng hingga menabrak pohon trembesi dan truk tronton berpelat nomor N 8438 T yang sedang parkir.

    “Mobil menabrak pohon trembesi terlebih dahulu, lalu menabrak truk yang parkir di bahu jalan. Dan jarak pohon dengan truk ada kurnag lebih 90 meter,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.