Nahas, Anak Balita di Ngawi Tewas Saat Bermain Bersama Kakak di Sungai

Anak balita di Ngawi, Febriansyah,  meninggal saat bermain di sungai bersama kakaknya yang juga masih anak balita.

Nahas, Anak Balita di Ngawi Tewas Saat Bermain Bersama Kakak di Sungai Jasad Febriansyah, 1,5, saat dibawa pulang ke rumah. (inews.id)

    Madiunpos.com, NGAWI – Peristiwa pilu anak balita tewas tenggelam saat bermain di sungai terjadi di Ngawi. Tepatnya di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, pada Selasa (18/8/2020).

    Korban bernama Febriansyah, usianya masih 1,5 tahun. Kejadian bermula saat anak dari pasangan Trio Santoso dan Tarmi Widianti itu sedang bermain di sungai bersama kakaknya yang masih berusia tiga tahun. Sementara sang ibu memasak di rumah.

    Tiba-tiba sang kakak menangis histeri di tepi sungai. Tangisan bocah itu didengar salah satu tetangga, Nanda Ahmad Fitriyanto. Ia pun mendekati si kakak dan melihat Febriansyah sudah mengapung di sungai.

    Warga Tulungagung yang Tenggelam di Sungai Brantas Ditemukan Meninggal

    “Saya lihat kakaknya kok menangis. Lalu saya datangi, ternyata adiknya sudah mengapung di sungai,” kata Nanda.

    Nanda kemudian segera mengevakuasi korban. Ia mengangkat korban dari sungai yang memiliki kedalaman kurang lebih satu meter. Kabar mengenai seorang anak balita yang tewas di sungai ini pun segera diketahui oleh para warga sekitar dan ibu korban. Ibu korban hanya bisa menangis histeris sambil menggendong jasad sang buah hati.

    Pihak kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menyimpulkan peristiwa ini murni kecelakaan.

    Dua Bocah Tenggelam di Kalimas Surabaya, Satu Masih Hilang

     

    Artikel berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Bermain dengan Kakak di Tepi Sungai, Balita di Ngawi Tewas Tenggelam".



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.