Ngabuburit, Remaja di Probolinggo Malah Tawuran

Diketahui tawuran terjadi di jalan layang Tol Paspro, Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Ngabuburit, Remaja di Probolinggo Malah Tawuran Viral aksi tawuran antarkelompok remaja di Kabupaten Probolinggo. (Suaraindonesia.co.id)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO- Bukanya memperbanyak ibadah, sejumlah remaja di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, malah tawuran. Aksi baku hantam diduga antrkelompok itu terekam dan viral di media sosial.

    Rekaman video berdurasi 15 detik itu menampilkan adegan dua kelompok remaja terlibat saling adu pukul. Diketahui tawuran terjadi di jalan layang Tol Paspro, Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

    Akhirnya, Amien Rais Deklarasikan Partai Ummat pada 17 Ramadan

    Diduga tawuran antarkelompok remaja itu terjadi saat ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa.

    Kapolsek Leces, AKP Ahmad Ghandi, saat dimintai konfirmasi membenarkan tawuran kelompok remaja yang videonya viral di media sosial tersebut.

    "Sepertinya kejadiannya kemarin sore Mas. Kejadian pastinya dan pemicu tawuran kami tidak tahu, karena di saat yang sami kami juga ada kegiatan di Desa Tigasan Wetan," katanya dikutip dari Suara.com, Sabtu (17/4/2021).

    Mudik Dilarang, Ini 3 Lokasi Penyekatan Jalan di Kota Malang

    Polsek Leces mengaku juga baru mengetahui aksi tawuran setelah viral di media sosial.  Meski demikian, lanjut AKP Ahmad Ghandi, pihaknya bukan tinggal diam. Patroli acap kali dilakukan di kawasan tersebut.

    Menanggapi aksi tawuran yang viral, polisi bakal meningkatkan lagi patroli di lokasi-lokasi kawasan yang sering dijadikan tempat nongkrong atau berkumpulnya kelompok remaja.

    "Saat puasa tahun lalu tempat itu sepi, enggak tahu kenapa tahun ini kok ramai lagi. Tempat itu juga sasaran patroli kami yang rutin dilakukan," tutup Ghandi.

    Geger Biaya Pemakaman di Ponorogo Rp5 Juta Sampai Sekda Turun Tangan, Begini Ceritanya



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.