Ngaku Istirahat, 2 Sales Tepergok Mesum di Masjid di Blitar

Peristiwa ini terjadi ketika seorang warga hendak salat pada Sabtu (27/3/2021) sore. Dia mendengar suara seperti orang merintih.

Ngaku Istirahat, 2 Sales Tepergok Mesum di Masjid di Blitar Sejoli mesum di masjid di Blitar meminta maaf saat diperiksa di Polsek Kesamben. (Suara.com/Farian)

    Madiunpos.com, BLITAR- Warga Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, geger. Sebuah masjid setempat malah dijadikan lokasi mesum sejoli.

    Peristiwa ini terjadi ketika seorang warga hendak salat pada Sabtu (27/3/2021) sore. Dia mendengar suara seperti orang merintih.

    Lantaran konsentrasi ibadahnya terganggu, warga kemudian menelisik sumber suara tersebut. Setelah mencari ke berbagai sudut ruangan, barulah dia menemukan sejoli berbuat maksiat di dalam masjid.

    Pelaku Bom Bunuh Diri Depan Gereja Katedral Makassar Teridentifikasi Kelompok JAD

    "Saat diketahui warga, yang perempuan hanya pakai kaus daleman saja. Terus yang laki-laki telanjang dada terus cuma pakai sarung tok," kata Kepala Dusun (Kasun) Dawung, Hajar Dwi Antoro, Minggu (28/3/2021).

    Saat ditangkap warga, diketahui sejoli bernama Ahmad Yulianto Nugroho, 24, asal Desa Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, dan Ika Puspita Sari, 24, warga Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Keduanya sama-sama bekerja sebagai seorang sales sebuah produk kacamata.

    Namun, lanjut Kasun, keduanya mengaku sedang mengantarkan produk kacamata yang dipesan pelanggan di Kesamben. Saat mengantar, keduanya kemudian beristirahat di masjid tersebut.

    Memancing, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Dam Sungkur Ponorogo

     

    Ngaku Menikah

    "Katanya mau mengantar kacamata di Kecamatan Kesamben. Terus istirahat," kata Kasun.

    Meski telah tertangkap basah, sejoli ini masih mengelak saat disebut warga berbuat mesum di dalam masjid. Kepada warga, keduanya mengaku sedang istirahat setelah menunaikan salat.

    Yuli dan Ika mengaku sudah menikah. Warga lalu meminta bukti pernikahan baik dalam bentuk surat nikah maupun yang lainnya. Namun sayangnya, Yuli dan Ika tak bisa meyakinkan warga.

    Diserang Gerombolan Bercelurit, 2 Remaja di Probolinggo Terluka Parah

    "Saat ditanya yang pertama, ngaku sudah menikah. Tetapi pas ditanya yang kedua, ngakunya sedang pacaran," jelasnya.

    Beruntung, polisi segera datang ke lokasi untuk meredam amarah warga yang terlihat kesal dengan ulah sejoli tersebut. Demi alasan keamanan, keduanya dibawa ke Mapolsek Kesamben.

    Menariknya ketika hendak diinterogasi polisi, keduanya tak canggung memperlihatkan kemesraan. Ika terlihat melingkari tangan Yuli sembari meniduri pundaknya.

    Gak Ada Akhlak! Muda-Mudi Terciduk Mesum di Masjid Jelang Asar

    Setelah sempat diinterogasi di kantor polisi, Yuli kemudian meminta maaf. Permintaan maaf itu ditujukan kepada masyarakat serta para ulama atas ulahnya di masjid tersebut.

    Ucapan maaf itu dia sampaikan baik melalui video maupun lewat pernyataan berupa tulisan yang dia bubuhi tanda tangan bermeterai. Setelah itu kedua diizinkan pulang oleh petugas.

    "Saya meminta maaf kepada masyarakat Kesamben, kepada para ulama akibat perbuatan saya dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut," kata Yuli saat berada di Mapolsek Kesamben.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.