Ngebut dan Tabrak Truk di Tol Nganjuk, Pengemudi Avanza Meninggal

Kanit Laka Polres Nganjuk, Ipda Sugino, mengatakan korban yang juga pengemudi Toyota Avanza Miftah Sobri, 37, warga Desa Peundeuy Girilaya, Kecamatan Panaangan, Ciamis, meninggal di lokasi karena kepalanya pecah.

Ngebut dan Tabrak Truk di Tol Nganjuk, Pengemudi Avanza Meninggal Mobil Toyota Avanza menabrak truk di jalan tol Nganjuk KM 640+600 B Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Jawa Timur. (Istimewa)

    Madiunpos.com, NGANJUK – Pengemudi mobil Toyota Avanza meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak truk di tol Nganjuk KM 640+600 B Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso, Jawa Timur.

    "Betul, telah terjadi kecelakaan di ruas tol Nganjuk Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso. Pengemudi MPV meninggal setelah menabrak kendaraan truk di depannya," ujar Kanit Laka Polres Nganjuk, Ipda Sugino, saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/11/2020).

    Korban meninggal, kata Sugino, yakni Miftah Sobri, 37, warga Desa Peundeuy Girilaya, Kecamatan Panaangan, Ciamis. Korban, lanjut Sugino, meninggal di lokasi karena kepalanya pecah.

    Tak Puas Kinerja Jokowi, Mobil Ormas Berpelat Nomor RI 1 Terobos Mabes Polri

    "Korban luka cukup berat, kepala pecah dan pendarahan. Meninggal di lokasi," papar Sugino.

    Sugino mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu bermula saat Avanza berpelat nomor AE 1626 E yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Madiun.

    Saat itu kondisi cuaca hujan. Diduga korban tidak menguasai laju saat berkecepatan tinggi sehingga menabrak truk di depannya.

    Komentar Jokowi Terhadap Penangkapan Menteri Edhy Prabowo

    "Dengan kecepatan tinggi di atas 100 km per jam, saat sampai lokasi kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga kecelakaan. Saat itu cuaca hujan mungkin jarak pandang terbatas hingga menabrak truk di depannya," tandas Sugino.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.