Peringati Hari Guru Nasional, Guru di Madiun Bagi-Bagi Masker

Sejumlah guru di Kota Madiun memperingati Hari Guru Nasional ke-75 dengan membagi-bagikan masker, Rabu (25/11/2020).

Peringati Hari Guru Nasional, Guru di Madiun Bagi-Bagi Masker Seorang guru memberikan masker kepada warga di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Rabu (25/11/2020). (Istimea/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sejumlah guru di Kota Madiun memperingati Hari Guru Nasional ke-75 dengan membagi-bagikan masker, Rabu (25/11/2020).

    Mereka membagikan masker di sejumlah titik seperti di Bunderan Serayu, Jl. Pahlawan, dan Proliman Tugu Pendekar.

    Wakil Ketua PGRI Kota Madiun, Djoko Djohar Pribadi, mengatakan lebih dari 2.000 masker dibagikan pada peringatan Hari Guru Nasional tahun ini. Sebanyak 700 masker dibagikan di Bunderan Taman, 800 masker dibagikan di Jl. Pahlawan, dan 700 masker dibagikan diProliman Tugu Pendekar.

    Terkait Pria Ditabrak Truk di Madiun, Pertamina Bantah Sopirnya Lakukan Aksi Tabrak Lari

    Dia menuturkan pembagian masker ini sebagai bentuk bakti sosial para pendidik di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan masyarakat bisa lebih disiplin dalam mengenakan masker untuk menekan persebaran Covid-19.

    “Pada peringatan Hari Guru Nasional ini kami menyelenggarakan bakti sosial untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat,” kata dia.

    Pada peringatan Hari Guru Nasional ini, para pendidik di Kota Madiun berharap pandemi ini segera berakhir. Sehingga anak-anak bisa kembali belajar tatap muka secara normal di sekolah.

    Tak Dijemput Keluarga, Pria yang Ditabrak Truk Pertamina di Madiun Akhirnya Dimakamkan

    “Bapak dan ibu guru serta anak-anak sudah kangen belajar di sekolah. Selama belajar di rumah tentu ada hal-hal yang kurang dipahami. Sehingga bisa kembali ke sekolah,” ujar dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.