Nil Maizar Terpikat Pada Nakamura di Latihan Perdana Persela Lamongan

Shunsuke Nakamura langsung menjalani latihan sehari setelah direkrut Persela Lamongan.

Nil Maizar Terpikat Pada Nakamura di Latihan Perdana Persela Lamongan Pemain asal Jepang, Shunsuke Nakamura, mengikuti latihan bersama skuat Persela Lamongan, Selasa (28/1/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, GRESIK -- Rekrutan baru Persela Lamongan asal Jepang, Shunsuke Nakamura, memberikan kesan yang baik di sesi latihan perdananya, Selasa (28/1/2020).

    Persela mendatangkan Nakamura pada Senin (27/1/2020). Sehari setelahnya, pemain berusia 25 tahun itu langsung bergabung dengan anggota skuat lainnya untuk melakoni latihan di bawah arahan pelatih Nil Maizar. Latihan digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik.

    Meski baru pertama kali mengikuti latihan, gelandang asal Jepang itu sudah membuat Nilmaizar terkesan. "Dia baru datang tadi [Senin] malam, tapi cara bermain dia bagus, visi bermain juga bagus," kata Nilmaizar usai memimpin latihan, Selasa, seperti dilansir detik.com.

    Meski demikian, Nilmaizar menyebut Nakamura itu masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

    "Secara umum bagus, tapi kan belum teruji, kita perlu uji coba nanti, mudah-mudahan kita tidak salah," ucap Nilmaizar.

    Bergabungnya Nakamura memperpanjang daftar pemain asal Jepang yang memperkuat Persela. Musim lalu, Persela memiliki Kei Hirose dan sebelumnya juga ada nama Kosuke Yamazaki.

    Bergabungnya Nakamura ke Persela juga tak lepas dari campur tangan Kei Hirose karena dialah yang merekomendasikan Nakamura.

    "[Shunsuke Nakamura] ini dapat rekomendasi dari Kei Hirose. Dia teman seangkatan satu tim [Kei Hirose] di Universitas dan di Malta," kata Media Officer (MO) Persela, Andika Hangga Pramana.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.